Polresta Barelang Tetapkan 2 Orang Sebagai DPO Terkait Kasus Gelper. Ini Penjelasan Kasat Reskrim

Satreskrim Polresta Barelang menerbitkan status Daftar Pencarian Orang (DPO) terhadap T alias Midi dan AMS terkait kasus gelper

Polresta Barelang Tetapkan 2 Orang Sebagai DPO Terkait Kasus Gelper. Ini Penjelasan Kasat Reskrim
Tribun/Eko Setiawan
AKP Andri Kurniawan, Kasat Reskrim Polresta Barelang 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Satreskrim Polresta Barelang menerbitkan status Daftar Pencarian Orang (DPO) terhadap T alias Midi dan AMS terkait kasus gelper.

Kasat Reskrim Polresta Barelang AKP Andri Kurniawan menyebut dua orang itu adalah pemilik dan pemodal tempat gelanggang permainan (Gelper) di kawasan Kampung Aceh yang belum lama ini digerebek polisi.

AKP Andri Kurniawan, mengatakan, keduanya ditetapkan sebagai tersangka lantaran saat dua kawasan perjudian yang digerebek polisi, pemiliknya selalu melarikan diri dari kejaran polisi.

Baca: Maling Bergentayangan di Tanjungpinang! Polisi Baru Tangkap 3 Pencuri Spesialis Perumahan!

Baca: WOW, Biaya Sekolah Anak Nia Ramadhani Seharga Rumah Baru dan Setara Universitas Mahal

Baca: Tunggu Hasil Visum, Polisi Belum Bisa Pastikan Penyebab Suami-Istri Tewas di Jalan Bukit Daeng

"Setelah melakukan gelar perkara kemarin, kita langsung tetapkan dua orang ini dalam DPO," sebutnya, Jumat (27/4/2018) siang .

Dua laporan gelper milik AMS dan T ditangani Polresta Barelang setelah adanya laporan masyarakat kepada polisi.

"Sebelumnya kita sudah melakukan penindakan. Saat ini kita mencari pemilik lokasi itu. Bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan kedua orang ini silahkan berikan informasi kepada polisi," katanya.

Untuk diketahui, T sudah pernah ditangkap polisi, terakhir diamanakan Satreskrim Polresta Barelang karena terlibat kasus penganiayaan dan penyekapan.

Namun ia hanya divonis ringan oleh Majelis Hakim dan tidak ditahan. Dia hanya diberikan tahanan luar oleh Majelis Hakim.(koe)

Penulis:
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved