Berita Batam

Bedah Buku 'Neng Koala' di Poltek & UPB Penuh Antusias, Peserta Penasaran Studi di Australia

Dua hari setelah peluncurkan buku Neng Koala di Jakarta, dua hari ini diadakan seminar dan bedah buka di Kampus Poltek dan UPB Batam.

Bedah Buku 'Neng Koala' di Poltek & UPB Penuh Antusias, Peserta Penasaran Studi di Australia
tribun batam
Foto bersama para pembiacara bersama sebagian peserta seminar dan bedah buku Neng Koala: Kisah-kisah Mahasiswi Indonesia di Australia di Kampus Politeknik Negeri Batam, Jumat (28/4/2018). 

TRIBUNBATAM.id- Penerbit Gramedia Pustaka Utama resmi meluncurkan buku "Neng Koala: Kisah-kisah Mahasiswi Indonesia di Australia" pada Rabu (25/4/2018), bertempat di Aussie Banget Corner, Perpustakaan BINUS University, Jakarta.

Dan, dua hari setelah peluncurkan buku tersebut, kemarin dan hari ini, Jumat dan Sabtu (27-28/4/2018), diadakan seminar dan bedah buka serta sharing session di Kampus Politeknik Negeri Batam dan Kampus Universitas Putera Batam.

Kemarin, acara seminar dan Bedah Buku Neng Koala di Batam yakni di Kampus Politeknik Negeri Batam berlangsung cukup meriah dengan antusias peserta yang sangat tinggi.

Di Kampus Poltek, acara bekerjasama dengan UPT Perpustakaan Poltek dengan teman “Study Abroad? Gak Susah Kok!”

Acara berlangsung di ruang 402 dengan jumlah peserta sekitar seratusan orang. Acara di Poltek ini terbuka untuk umum dan civitas akademika Poltek.

Sementara itu, har ini acara di kampus UPB berlangsung berkat kerjasama dengan Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi UPB dengan tema “Komunikasi dalam Pengembangan Diri melalui Konsep Kewirausahaan Sosial & Resensi Buku Neng Koala: Kisah Inspiratif Peraih Beasiswa Luar Negeri”.

Acara di UPB akan dilaksanakan di Gedung Y Kampus Tembesi, Batuaji, dengan target peserta ratusan orang yang berasal dari internal civitas akademika UPB.

Baca: Kids Zaman NOW. Bocah Australia Ini Melancong Sendirian ke Bali. Begini Aksi Nekatnya

Baca: Mengapa Australia Ikuti Jejak Eropa dan AS yang Kompak Usir Puluhan Diplomat Rusia?

Seminar dan bedah buku Neng Koala: Kisah-kisah Mahasiswi Indonesia di Australia di Kampus Politeknik Negeri Batam, Jumat (28/4/2018).
Seminar dan bedah buku Neng Koala: Kisah-kisah Mahasiswi Indonesia di Australia di Kampus Politeknik Negeri Batam, Jumat (28/4/2018). (tribun batam)

Pada dua even tersebut, hadir sebagai pembicara adalah dua dari 34 penulis buku Neng Koala yang merupakan alumni universitas dan program short course di Australia.

Halaman
123
Penulis: Roma Uly Sianturi
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved