Breaking News:

Jose Mourinho Meradang: Saya yang Beli Mohamed Salah, tetapi Chelsea Menjualnya, Paham?

Namun, demam penyerang paling subur asal Mesir ini kemudian merembet, terutama kubu Chelsea yang menyesal karena membuangnya ke AS Roma.

thesun.co.uk
Mourinho 

TRIBUNBATAM.id - Fenomena Moehamed Salah di Liverpool gaungnya seperti tak habis-habis. Ia mendapat pujian dari siapa saja sehingga menjadi pemain terbaik Liga Inggris oleh FA.

Namun, demam penyerang paling subur asal Mesir ini kemudian merembet, terutama kubu Chelsea yang seakan menyesal karena pernah membuangnya ke AS Roma.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho pun dituding fans Chelsea membuang Salah dari The Blues.

Mendengar tudingan tersebut, Mourinhi pun meradang.

Jose Mourinho mengungkapkan kemarahannya tentang apa yang sebenarnya terjadi saat Mohamed Salah saat meninggalkan Chelsea secara permanen pada 2016.

"Semua orang bilang bahwa saya yang menjual Mohamed Salah, padahal yang terjadi justru sebaliknya. Saya yang membeli Salah," kata Mourinho seperti dilansir ESPN.

"Saya yang menjadi pelatih Chelsea kala Salah datang, tetapi dia masih muda dan secara fisik maupun mental, ia belum siap bermain di Liga Inggris," tutur Mourinho.

Melihat kondisi Salah yang masih belum bisa beradaptasi dengan kultur Liga Inggris, Jose Mourinho pun meminjamkan sang pemain ke beberapa klub seperti Fiorentina dan AS Roma.

Salah juga turut meminta agar ia dipinjamkan ke klub lain dengan alasan butuh menit bermain lebih banyak darpada hanya menghuni bangku cadangan di Chelsea.

Menurut Mourinho, Salah kemudian semakin matang setelah bermain di Fiorentina.

Halaman
12
Editor: Alfian Zainal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved