Liga Inggris

Lagi, Menanti Aksi Spektakuler Mo Salah. Malam Ini Liverpooll Jamu Stoke City di Kandang

Laga dihelat di markas Liverpool, Stadion Anfield pukul 18.30 WIB. Tidak disiarkan langsung di TV Nasional melainkan beinsport 1

TWITTER/LIVERPOOL FC
Mohamed Salah mengangkat tangan usai mencetak gol ke gawang AS Roma, Rabu (25/4/2018) dinihari WIB 

TRIBUNBATAM.ID - Jadwal siaran langsung Liga Inggris Pekan 36 malam ini akan mempertemukan Liverpool vs Stoke City. Laga Liverpool vs Stoke City akan dimulai pada Sabtu (28/4/2018) malam WIB.

Laga Liverpool vs Stoke City akan dihelat di markas Liverpool, Stadion Anfield pukul 18.30 Wib. Laga Liverpool vs Stoke City tidak disiarkan langsung di TV Nasional melainkan di beinsport 1. Sedangkan link live Streaming Liverpool vs Stoke City dapat ditonton secara Live Streaming di situs resmi beinsport.com.

Live streaming Liverpool vs Stoke City juga dapat ditonton di situs penyedia live streaming lainnya seperti yalla-shoot.com, sagahtv.xyz dan tvonlinebola.com.

Baca: Jose Mourinho Meradang: Saya yang Beli Mohamed Salah, tetapi Chelsea Menjualnya, Paham?

Baca: Mohamed Salah. Bintang Liverpool asal Mesir yang Mengubah Pandangan Rakyat Inggris Soal Islam

Baca: Liverpool vs AS Roma. Kalah Telak, Pelatih AS Roma Tetap Optimis ke Final. Ingat Barcelona?

Jelang laga tersebut, Liverpool FC memiliki peluang sangat besar untuk memenangi laga ini. Alasan pertama Liverpool bakal memenangi pertadingan ini adalah kualitas kedua tim bagaikan bumi dan langit.

Sejak awal musim Liverpool selalu berada di zona empat besar atau Liga Champions, sedangkan Stoke City tak kunjung bisa keluar dari kubangan degradasi. Pada 2017-2018, Liverpool pun berstatus sebagai tim tersubur kedua di Liga Inggris dengan torehan 80 gol dari 35 laga atau hanya kalah 18 lesatan dari Manchester City dari 34 pertandingan.

Terlebih lagi jika melihat performa Liverpool di Liga Champions yang berstatus sebagai tim tersubur dengan 38 gol dan selangkah lagi lolos ke final.

Selain kualitas tim, Liverpool juga sangat diunggulkan bakal meraih kemenangan di laga ini karena bermain di hadapan publik Anfield.

Halaman
12
Editor:
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved