Berita Batam

Hardiknas 2018. BNI Cabang Batam Ajarkan Pelajar Cara Hitung Cepat Lembaran Uang dengan Jari Tangan

Lebih dari 50 pelajar dan guru SMA Kartini diundang khusus dalam puncak acara kunjungan atau Field Trip di Kantor BNI cabang Batam

Hardiknas 2018. BNI Cabang Batam Ajarkan Pelajar Cara Hitung Cepat Lembaran Uang dengan Jari Tangan
TRIBUN/ZABUR
Pemimpin Bidang Pelayanan BNI Cabang Batam,┬áBermana mendampingi staf teller BNI dalam memperkenalkan program pelayanan kepada pelajar SMA Kartini, Rabu (2/5/2018). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - PT Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk mengajak sekitar 25.250 pelajar dari setiap jenjang pendidikan untuk mengenal lebih dekat kondisi perbankan di Indonesia dengan melihat kantor-kantor cabang operasional BNI dari Sabang sampai Merauke.

Undangan ini disampaikan secara serentak oleh BNI kepada para pelajar dan guru-guru pendampingnya mulai dari jenjang Taman Kanak-Kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Menengah Atas (SMA), Selasa (2/5/2018).

Acara yang diselenggarakan BNI ini sebagai bentuk partisipasinya dalam peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) pada 2 Mei 2018, sekaligus perwujudan Tema Peringatan Hardiknas yaitu Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan.

Baca: Salah Potong Rambut? Nggak Perlu Panik, Inilah 5 Trik Jitu Mengatasinya! Nomor 3 Mengejutkan!

Baca: Viral! Beredar Video Diduga Oknum Polisi Tampar Wanita hingga Pingsan. Ada Balita di Sampingnya

Baca: VIDEO: Maling Kecele, Dikira Kosong Ternyata Saat Beraksi Diteriaki dari Dalam. Mereka pun Kelabakan

Di Batam, lebih dari 50 pelajar dan guru SMA Kartini diundang khusus dalam puncak acara kunjungan atau Field Trip yang berlangsung di Kantor BNI cabang Batam di Kampung Utama, Kelurahan Kampung Seraya Kecamatan Lubukbaja. 

Sebelum melihat langsung program dari BNI, para pelajar diperkenalkan dengan program yang ada di bank tersebut, pelajar bahkan diajarkan cara menghitung cepat lembaran uang dengan jari. 

Pemimpin BNI Cabang Batam Adi Trainiarto Nugroho, mengatakan dalam memperingati Hardiknas, SMA Kartini diundang khusus dalam puncak acara kunjungan atau Field Trip bertemakan Banking Service Excellence. 

“Kegiatan ini bentuk kontribusi BNI terhadap seluruh masyarakat Indonesia dalam upaya meningkatkan kualitas manusia Indonesia melalui sektor pendidikan, sekaligus mewujudkan tanggung jawab BNI sebagai agen pembangunan,“ ujar Adi Trainiarto Nugroho.

Halaman
12
Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved