Ditegur Penguji, Chai Lucuti Busananya Saat Ujian Thesis. Inilah yang Dikenakannya Selama Presentasi

Aksi nekat dilakukan seorang mahasiswi di Cornell University di New York, Amerika Serikat (AS), ketika sedang ujian tugas akhir.

Ditegur Penguji, Chai Lucuti Busananya Saat Ujian Thesis. Inilah yang Dikenakannya Selama Presentasi
FMT
Letitia Chai, Mahasiswi Cornell University di New York, Amerika Serikat (AS), nekat membuka busananya saat ujian tugas akhir. 

TRIBUNBATAM.id- Aksi nekat dilakukan seorang mahasiswi di Cornell University di New York, Amerika Serikat (AS), ketika sedang ujian tugas akhir.

Di tengah aksinya menyampaikan bahan presentasi, Letitia Chai, nama mahasiswi tersebut, seorang penguji tugas akhir menegurnya.

Dia ditegur karena cara berpakaiannya yang dinilai terlalu seksi.

Dari video yang beredar dan diunggah freemalaysiatoday (RMT), saat presentasi tugas akhir, dia mengenakan baju lengan panjag warna biru mudah, dan rok mini denim warna abu-abu.

Di tengah presentasinya, penguji yang juga seorang profesor bernama Rebekah Maggor bertanya ke Chai.

“Masalah pertama yang ditanya ialah ‘apa yang kamu pakai’?'” kata Chai.

“Saya sangat terkejut dan tidak tahu bagaimana untuk menjawabnya,”lanjut Chai.

Setelah itu, sang profesor menyampaikan busana Chai “terlalu pendek”. Dia menganggap apa yang dilakukan Chai sengaja untuk menarik perhatian.

Meskipun tidak ada aturan mahasiswi harus berpakaian tertentu saat ujian akhir, namun diharapkan mereka berbusana sewajarnya.

Universitas mengharapkan, mahasiswanya bisa berpakaian wajar saat ujian akhir sehingga memperlihatkan profesionalisme mereka juga.

Halaman
12
Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved