Banjir Hadiah di Central Raya Family Fun Run & Walk, Peserta Ngaku Sejak Subuh di Lokasi!

Gelaran Central Raya Family Fun Run and Walk banjir hadiah, termasuk satu unit rumah. Peserta ngaku ada sejak subuh di lokasi

Banjir Hadiah di Central Raya Family Fun Run & Walk, Peserta Ngaku Sejak Subuh di Lokasi!
tribunbatam/zabur anjasfianto
Ali dan Deddy Dores 

TRIBUNBATAM.id, BATAM-Deddy Dores dan Ali peserta pertama masuk finish Family Fun Run dan Walk Central Raya, Minggu (13/5/2018).

"Lumayan juga jarak tempuhnya. Ya lebih kurang 5 km kita jalan. Rasanya segar badan ini, karena keringat pada keluar," kata Deddy.

Baca: Meriah Acara Family Fun Run & Walk di The Central Sukajadi Batam, Peserta Bersemangat!

Baca: Terungkap! Inilah 9 Sayuran Rumahan Penurun Kolesterol Jahat di Tubuh! Nomor 8 Mengejutkan!

Suasana pelepasan acara fun and family run di The Sukajadi, Minggu (12/5/2018)

Hal senada juga disampaikan Ali. Dia mengaku sejak subuh sudah berada di lokasi.

"Saya langsung register agar biaa jadi peserta. Tidak terasa penat jalannya. Karena ramai-ramai jalan menempuh jarak lebih dari 5 km," ujarnya.

Sebelumnya terpantau, sejak pagi persiapan Family Fun Walk, berbagai stand sudah terlihat ready. Setiap stand menyiapkan apapun, seperti sarapan pagi, alfamart, kimia farma, Bank BTN dan masih banyak lagi lagi lainnya.

"Acara ini juga banyak sponsor dan pendukungnya yang menampilkan produknya di stand masing-masing," ujar MC Beby, Minggu (13/5/2018) pagi pukul 06.19 WIB.

Selain itu MC juga mengingatkan apabila peserta melakukan berselfie jangan lupa untuk tag di tribunbatam.com dan centralraya.group. Tetali harus di follow terlebih dahulu instagramnya.

Dengan hastag jangan lupa baca tribun Batam, Fun Run Walk, dan lain sebagainya.

Pantauan Tribun, sebelum memulai pemanasan Zumba, peserta diwajibkan untuk mendaftar ulang di stabd panitiq berada di sisi kiri sebelum memasuki acara.

Di hadiah utama peserta yang beruntung akan mendapatkan 1 unit rumah dari Central Raya Group. Cara mendapatkannya yaitu di kupon hijau yang di acara terakhir akan di iundi.

Untuk kupon warna putih juga ada 1 unit motor beserta hadiah menarik lainnya. Peserta jangan sampai salah kotak untuk memasukkan kuponnya. Jangan sampai kupon putih masuk ke kotak yang kupon warna hijau, begitu sebaliknya.

"Peserta boleh tanyakan kepanitia mana kotak yang hijau dan mana kotak yang putih. Kupon ditunggu paling lama jam 10 pagi setelah itu tidak bisa lagi.

Selain itu jika ingin mengikut walk dan run harus dipastikan kondisinya pasti sehat," ujar MC, Dedi. Acara ini merupakan rangkaian grand launching Central Raya. (rus)

Tags
subuh
Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved