3 Hari Jadi Istri Pangeran Harry, Meghan Muncul dengan Debut Fashion Menakjubkan. Berubah Total!

Tiga hari setelah pernikahannya dengan Pangeran Harry, Meghan Markle membuat gebrakan dalam berbusana.

3 Hari Jadi Istri Pangeran Harry, Meghan Muncul dengan Debut Fashion Menakjubkan. Berubah Total!
People
Debut pertama Meghan Markle tampil di hadapan publik bersama keluarga kerajaan, dua diantaranya dengan Pangeran Charles dan Duchess of Cornwall Camilla, setelah dirinya resmi menikahi Pangeran Harry. 

TRIBUNBATAM.id, LONDON - Tiga hari setelah pernikahannya dengan Pangeran Harry, Meghan Markle membuat gebrakan.

Dia mengubah penampilannya selayaknya seorang Duchess.

Ya, kita semua memang sudah mengetahui gelar apa yang ia sandang saat ini, Duchess of Sussex. Sementara suaminya bergelar Duke of Sussex.

Ia menunjukkan debut penampilan pertamanya saat muncul bersama sang suami dalam pesta kebun Istana Buckingham untuk menghormati ulang tahun ke-70 ayah mertuanya, Pangeran Charles.

debut fashion Meghan Markle setelah menyandang gelar Duchess of Sussex (kiri) dan busana Kate Middleton ketika keduanya hadir dalam acara pesta kebun di Istana Buckingham, Inggris.
debut fashion Meghan Markle setelah menyandang gelar Duchess of Sussex (kiri) dan busana Kate Middleton ketika keduanya hadir dalam acara pesta kebun di Istana Buckingham, Inggris. (peope)

Dikutip dari laman People, Rabu (23/5/2018), mantan aktris keturunan Afrika-Amerika itu mulai menunjukkan statement look dirinya dan menampilkan fashion ala kerajaan Inggris.

Ia tampak cantik dibalut pale pink dan taupe silk crepe Flavia dress dari label Goat yang dipadukan dengan fascinator hat berwarna soft pink untuk menyempurnakan sanggul rambutnya yang dipoles secara sempurna.

Persis mengikuti jejak sang kakak ipar, Duchess of Cambridge, Kate Middleton.

Meghan Markle dan Kate Middleton
Meghan Markle dan Kate Middleton (people)

Pesta kebun di Istana Buckingham sengaja digelar untuk memberikan penghormatan kepada Prince of Wales Pangeran Charles, afiliasi militer, badan amal, serta memberikan penghargaan kepada responden pertama dalam serangan teroris yang terjadi pada konser Ariana Grande di Manchester Mei 2017.

Istana menegaskan dalam briefing pada awal bulan ini, bahwa sesaat setelah pernikahan Harry dan Meghan, pasangan itu tidak akan pergi bulan madu dalam waktu dekat.

Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle (intouchweekly)

Sebaliknya, mereka akan merayakannya bersama Pangeran Charles, beberapa hari setelah pewaris pertama tahta kerajaan Inggris itu mengadakan resepsi pernikahan putra bungsu dan menantunya tersebut.

Halaman
12
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved