Piala Dunia 2018

Inilah Alasan Sang Pelatih! Laga Penentuan Mesir Vs Rusia, Mohamed Salah Bakal Berlaga!

Setelah kalah dari Uruguay, Mesir memang tak punya pilihan lain selain memenangi laga melawan Rusia

via Kompas.com
Suporter membentangkan spanduk Mohamed Salah pada laga Piala Dunia 2018 Mesir vs Uruguay di Yekaterimburg Arena, 15 Juni 2018 

TRIBUNBATAM.ID, ST. PETERSBURG-Mohamed Salah siap membela timnas Mesir pada laga penentuan melawan timnas Rusia di Stadion Krestovsky, Selasa (19/6/2018) malam.

Mohamed Salah absen pada laga pertama timnas Mesir melawan Uruguay, Jumat (15/6/2018). Meski sudah fit, Salah cuma duduk di bangku cadangan pada saat itu.

"Salah tidak memaksa dirinya main pada saat melawan Uruguay. Kini, dia sudah siap untuk pertandingan melawan Rusia," kata Manajer Ihab Leheta seperti dilansir dari situs web resmi FIFA, Senin (18/6/2018).

Baca: Jadi Teknologi Canggih di Piala Dunia Rusia, Inilah 3 Fakta Unik di Balik Piranti VAR!

Baca: Inilah 5 Fakta Kapal Penumpang Tenggelam di Danau Toba, Semua Berawal dari Tali Kemudi Putus!

Baca: Jangan Panik! Penyakit Asam Urat Dapat Diatasi Pakai 3 Ramuan Alami! Ini Rahasia Membuatnya!

Hal senada diucapkan pelatih Hector Cuper. Dia mengaku peran Salah amatlah penting dalam timnya.

"Salah sudah bugar. Namun, kami tetap akan melakukan tes fisik terakhir sebelum mengumumkan susunan pemain yang akan ditampilkan," kata Cuper.

"Dia pemain hebat dan penting dalam tim kami. Saya pikir, dia akan bermain pada laga nanti," tutur pelatih asal Argentina itu.

Suporter membentangkan spanduk Mohamed Salah pada laga Piala Dunia 2018 Mesir vs Uruguay di Yekaterimburg Arena, 15 Juni 2018
Suporter membentangkan spanduk Mohamed Salah pada laga Piala Dunia 2018 Mesir vs Uruguay di Yekaterimburg Arena, 15 Juni 2018 (via Kompas.com)

Setelah kalah dari Uruguay, Mesir memang tak punya pilihan lain selain memenangi laga melawan Rusia. Peran Mohamed Salah akan penting pada laga tersebut.

"Laga melawan Rusia akan punya dampak sangat besar pada perjuangan tim ini," kata Leheta.

"Pertandingan ini juga akan sulit karena kami kalah dari Uruguay. Kemenangan menjadi satu-satunya pilihan," ucap sang manajer.

Rusia vs Mesir akan bertanding pada Selasa (20/6/2018) pukul 01.00 WIB. Laga ini akan disiarkan langsung oleh Trans TV dan K Vision. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Laga Penentuan Mesir Vs Rusia, Mohamed Salah Bakal Berlaga

Editor:
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved