Perangi Narkoba di Kepri, Bareskrim Polri Perintahkan Polda Kepri Tembak Pelaku di Tempat!

Mabes Polri tidak main-main dengan narkoba. Bahkan Bareskrim perintahkan jajaran Ditnarkoba Polda Kepri menembak di tempat pelaku narkoba nekat

Perangi Narkoba di Kepri, Bareskrim Polri Perintahkan Polda Kepri Tembak Pelaku di Tempat!
tribunbatam/dewangga rudi
Ilustrasi polisi bersenjata lengkap menggiring empat tersangka kasus sabu 1,6 ton di Kejari Batam, Kamis (21/6/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM-Mabes Polri tidak main-main dengan narkoba. Bahkan Bareskrim perintahkan jajaran Ditnarkoba Polda Kepri menembak di tempat pelaku narkoba nekat.

Direktur IV Bareskrim Polri Brigjen Pol Eko Daniyanto mengungkapkan, pihaknya sudah perintahkan Direktur Reserse Narkoba (Dirresnarkoba) dan jajaran Polda wilayah, untuk menindak tegas para pemain maupun kurir Narkoba. Bahkan kata Eko, bila perlu tembak di tempat jika ada yang melawan.

Baca: Tertarik Jadi Asisten Dewi Perssik? Segini Gaji Fantastis yang Bakal Kamu Dapatkan!

Baca: Terungkap! Gaji Menggiurkan 10 Perusahaan Raksasa Dunia, Ada yang Terima Rp 2 Miliar Perbulan!

Baca: Inilah Misteri Pembunuhan PSK Nomor 1 di China! Terungkap: Ponselnya Penuh Kontak Pejabat Tinggi!

Baca: Jangan Panik! Penyakit Asam Urat Dapat Diatasi Pakai 3 Ramuan Alami! Ini Rahasia Membuatnya!

"Baik itu sabu, ekstasi ataupun ganja," kata Eko, usai serah terima berkas tahap dua kasus Sabu 1,6 ton. Kamis (21/6/2018).

Dalam memberantas tindak kejahatan Narkoba, lanjut Eko, di antaranya perlu penguatan koordinasi dengan pihak setempat di suatu wilayah.

Seperti instansi Pemerintah, publik, maupun instansi hukum. Khususnya jalinan baik dan pendekatan kepada masyarakat agar memberikan informasi.

Ia juga menegaskan, Direktorat Reserse Narkoba Polda Kepri maupun Polda lainnya yang ada di seluruh Wilayah Indonesia untuk tidak ragu dalam mengambil tindakan tegas.

Jika keadaan genting, cepat lakukan koordinasi dengan Bareskrim Polri, agar mengambil tindakan cepat untuk langsung turun mem-backup.

"Hubungi kami dan kami aka backup ke wilayah. Tidak ada ruang untuk Narkoba, kita harus selamatkan bangsa. Ini kejahatan sudah sangat luar biasa," ujarnya.

Eko berpesan kepada para Direktur Reserse Narkoba, jangan sekali-kali memberikan ruang kepada para pengedar, pengendali, ataupun kurir sekalipun. Berikan efek jera agar tindak kejahatan Narkoba bisa berhenti.

"Saya di depan, jadi para Direktur tidak usah risau," katanya. (*)

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved