Tak Hanya Gadis 11 Tahun, Turis Rusia Juga Diperkosa 6 Orang di Wilayah yang Sama

industan Times melaporkan, enam orang ditahan, Rabu (18/9/2018) setelah dilaporkan memperkosa wanita Rusia berusia 21 tahun di Tamil Nadu

Tak Hanya Gadis 11 Tahun, Turis Rusia Juga Diperkosa 6 Orang di Wilayah yang Sama
PTI/Hindustan Times
Para wanita melakukan aksi demonstrasi menentang pemerkosaan di India. Enam orang ditangkap karena dugaan memperkosa turis Rusia di wilayah Chennai, Rabu (18/6/2018). 

TRIBUNBATAM.id, NEW DELHI - Selain kasus perkosaan terhadap gadis 11 tahun, jajaran kepolisian di wilayah Chennai, India, juga menangkap enam orang yang dituduh memperkosa seorang turis asal Rusia.

Hindustan Times melaporkan, enam orang ditahan, Rabu (18/9/2018) setelah dilaporkan memperkosa wanita Rusia berusia 21 tahun di Tamil Nadu, Tiruvannamalai, Chennai.

Wanita Rusia, 21, ditemukan tidak sadarkan diri di sebuah apartemen pada Senin lalu dan dibawa ke rumah sakit. Selain memperkosa, enam pria itu juga melakukan penganiayaan terhadap wanita tersebut.

Kasus ini terungkap karena yang membawanya ke rumah sakit adalah salah satu tersangka yang memperkosa wanita tersebut.

Setelah diperiksa, dokter menemukan dugaan kekerasan seksual dan luka di tubuhnya, termasuk bekas gigitan, lalu melaporkan ke polisi.

Polisi menduga bahwa wanita asing ini hilang kesadaran di bawah pengaruh beberapa obat, yang hingga saat ini belum diketahui jenisnya.

Wanita yang berada di Chennai selama satu minggu untuk berlibur, dilaporkan telah sadar dan penyelidikan sedang dilakukan, tambah polisi.

Tiruvannamalai adalah kota kuil populer di negara bagian sekitar 190 km dari Chennai.

Baca: Gadis 11 Tahun Diperkosa oleh 17 Pria Selama Beberapa Bulan di India. Korban Tuna Rungu

Baca: Para Pria Memperkosa Gadis 11 Tahun Dipukuli Pengacara Karena Bikin Gaduh di Pengadilan

Baca: Forensik Polda Kepri Turun Langsung, Deteksi Bercak Darah Korban di Mobil yang Diamankan Polisi

Kasus pemerkosaan ini adalah yang kedua dalam tiga hari terakhir dan menghebohkan negara bagian yang terletak di selatan New Delhi tersebut.

Sehari sebelukmnya, polisi India menangkap 17 pria, Selasa (17/7/2018), karena dituduh memperkosa seorang gadis berusia 11 tahun selama beberapa bulan.

Halaman
123
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved