Bintan Dihebohkan Penangkapan Ular di Kampung Lengkuas, Benarkah Jenis King Cobra?

Warga Kampumg Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur dihebohkan dengan ditemukannya seekor ular panjang. Ada yang menyebut ular tersebut dengan king kobra

Bintan Dihebohkan Penangkapan Ular di Kampung Lengkuas, Benarkah Jenis King Cobra?
tribunbatam/aminnudin
Seorang warga memegang ular yang menghebohkan Kampung Lengkuas, Bintan 

TRIBUNBINTAN.COM, BINTAN-Warga Kampumg Lengkuas, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur dihebohkan dengan ditemukannya seekor ular panjang. Ada yang menyebut ular tersebut dengan king kobra.

Penemuan ular yang bikin heboh itu sempat diupload beberapa warga ke facebook. Salah satunya akun Hary Harmier yang video penangkapan ular yang diuploadnya telah dishare dan ditonton cukup banyak. Komentar pun bersahutan.

Baca: Inilah Kisah Mata Hari, Mata-mata Cantik Keturunan Jawa yang Mengguncang Eropa!

Baca: Mengenal Agus Hernoto, Legenda Kopassus Berkaki Satu. Inilah Kisah di Baliknya!

Baca: Simak! Inilah Kumpulan Lengkap Contoh Soal Tes CPNS 2018, Unduh dan Baca Syarat-syaratnya

Baca: Inilah Fahmi, Keluarga Terpandang dan Suami Inneke yang Terseret Kasus Kalapas Sukamiskin

Penangkapan kobra, dikp. Lengkuas, panjang sekitar 3,5 Meter, amazing,..begitu tulisan di dinding akun facebook Hary Harmier.

Lurah Kijang Kota Anton Hatta Wijaya yang dikonfirmasi Tribun Bintan.id, Senin (23/7/2018) membenarkan kalau kejadian penemuan ular tersebut terjadi di wilayahnya. Kejadian tersebut kata Anton terjadi Minggu malam. "Ia, saya sudah cek ke warga, itu benar kejadian penemuan ular tersebut,"kata Anton Hatta Wijaya.

Ketua RT 01 RW 02 Kampung Lengkuas, Sukirman, mengatakan, ular tersebut ditangkap warga Minggu sore. Ular pertama kali ditemukan oleh warga bernama Latif. "Ular itu ditemukan pertama kali oleh pak Latif. Ular itu dilihat merayap di sekitar gudang di permukiman," kata Sukirman.

Setelah Latif melihat ular tersebut, warga sekitar pun berdatangan melihat ular tersebut dan melakukan penangkapan beramai ramai.

Mengenai kabar yang menyebutkan kalau ular tersebut adalah jenis king kobra seperti yang sempat viral, Sukirman agak sedikit ragu. "Kayaknya bukan king kobralah, tapi memang ular itu panjang," kata Sukirman. (*)

Penulis: Aminudin
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved