Penggemar K-Pop Buat Petisi Tolak Young Lex Bertemu Lisa BLACKPINK. Ini Penyebabnya

Mereka menolak sang rapper menghadiri acara meet and greet Lisa BLACKPINK yang dijadwalkan digelar di Kota Kasablanka, Jakarta

Penggemar K-Pop Buat Petisi Tolak Young Lex Bertemu Lisa BLACKPINK. Ini Penyebabnya
KOMPAS.com/IRA GITA
Young LEx dan Lisa BLACKPINK 

TRIBUNBATAM.id - Perkataan yang dinilai tak pantas oleh Young Lex terkait Lisa BLAKCPINK berbuntut panjang.

Penggemar girlband BLACKPINK yang menyebut diri sebagai Blink membuat petisi.

Mereka menolak sang rapper menghadiri acara meet and greet Lisa BLACKPINK yang dijadwalkan digelar di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 9 Agustus 2018.

Baca: Paska-Amuk Suporter Setelah Sriwijaya FC Kalah. Stadion Rusak. Pelaku Nangis di Kantor Polisi

Baca: Jelang Laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya. Febri Hariyadi Terancam Absen, Ini Penyebabnya

Baca: Theresia Gouw, Wanita Kelahiran Indonesia yang Sukses Jadi Kapitalis Ventura di Amerika Serikat

Petisi yang dibuat di laman change.org, itu berjudul "@ShopeeID Batalkan undangan @Young_Lexx untuk menghadiri M&G Lisa BlackPink. #SaveLisa".

Shoppe merupakan toko daring yang mengundang Lisa.

"Salah seorang youtuber Indonesia yaitu Younglex (instagram : @young_lex18) adalah seorang yang mengaku Kpopers dari dulu, akhir-akhir ini younglex sering upload foto lisa di Instagramnya, dia berkata adalah fans berat lisa, pada tanggal 20 Juli younglex upload chat bersama managernya yg berisikan bahwa dia bisa dapet kursi untuk meet and greet untuk acara shopee tersebut dan mendapatkan front row seat," demikian keterangan pada petisi tersebut, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (24/7/2018).

"Dengan dibuatnya petisi ini, kami meminta kepada pihak Shopee Indonesia Untuk membatalkan undangan kepada Younglex untuk Meet And Greet Lisa Blackpink yang bertanggal 9 Agustus 2018," tambah Blink Indonesia sebagai pemrakarsa petisi itu.

Dijelaskan pula bahwa alasan utama menolak Young Lex bertemu Lisa adalah karena pelantun "O Aja Ya Kan" itu dianggap melecehkan idola mereka dengan kata tak senonoh. Blink Indonesia juga menyertakan tautan video Young Lex sebagai bukti.

"Yang jadi permasalah dibuatnya petisi ini adalah younglex Unboxing album BlackPink dan ketika ada foto-foto member BlackPink dia berkata "foto buat..." dan itu kata yang seharusnya seorang tidak katakan, karena itu adalah kata yang tidak pantas," tulis pembuat petisi tersebut.

Selama 14 jam sejak petisi itu dibuat, sudah ada 11.698 orang yang telah membubuhkan tantangan. Blink Indonesia menargetkan 15.000 tanda tangan.

Halaman
1234
Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved