KARIMUN

Lantik 36 Pejabatnya, Bupati Aunur Rafiq Sampaikan Pesan Menohok Ini

Bupati Karimun H Aunur Rafiq melantik 36 pejabat di lingkungan Pemkab Karimun, Rabu (25/7/2018)

Lantik 36 Pejabatnya, Bupati Aunur Rafiq Sampaikan Pesan Menohok Ini
Bupati Karimun H Aunur Rafiq melantik 36 pejabat di lingkungan Pemkab Karimun, Rabu (25/7/2018). TRIBUNBATAM/ELHADIF PUTRA 

BATAM.TRIBUNNEWS.id, KARIMUN - Bupati Karimun H Aunur Rafiq melantik 36 pejabat di lingkungan Pemkab Karimun, Rabu (25/7/2018).

Pelantikan dilangsungkan di Gedung Serbaguna, Nilam Sari, kantor Bupati Karimun dan turut disaksikan Sekda H Muhammad Firmansyah dan sejumlah Kepala OPD Pemkab Karimun.

Puluhan pejabat itu terbagi dua kelompok yakni sembilan Pejabat Administrator setingkat Eselon III dan 27 Pejabat Pengawas setingkat Eselon IV.

Bupati Karimun H Aunur Rafiq mengatakan akan terus memantau kinerja para pembantunya tersebut.

Bagi yang tidak bisa memenuhi target yang telah diberikan, Rafiq mengaku tidak akan segan-segan mengevaluasi pemberian amanah tersebut.

Baca: Takl Tahan Selalu Menjadi Budak Nafsu dan Disiksa, Wanita Ini Tembak Pacarnya di Dalam Mobil

"Kita harapkan para pejabat yang dilantik dapat bertanggungjawab. Saya akan lihat kinerjanya sampai mana. Jika tidak sampai target maka nanti bisa saja non job," kata Rafiq usai pelantikan.

pelantikan
pelantikan ()

Sembilan Pejabat Administrator tersebut adalah Rusmawar Dewi sebagai Kabag Hukum, Nurbaiti Dwi Kurnia dilantik sebagai Sekretaris Disparbud, Riyanta dilantik sebagai Kabag Umum Sekretariat DPRD, Eddi Muar dilantik sebagai Kabag Persidangan dan Produk Hukum Setwan Karimun.

Ramli dilantik sebagai Kabag Keuangan Sekretariat DPRD, Netty Widaty dilantik sebagai Sekretaris Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman, Ahmad dilantik sebagai Kabid Perizinan Tertentu Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Djunaidi dilantik sebagai Kabid Kebersihan Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman serta Nurul Hayati dilantik sebagai Kabid Penyelenggaraan dan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Baca: Egy Maulana Vikri Diperkirakan Lakoni Debut di Eropa Jumat Besok

Sementara 27 Pejabat Pengawas tersebut adalah Marulah dilantik sebagai Lurah Moro, Ghafur Amrullah dilantik sebagai Lurah Pasir Panjang, Bambang Triono dilantik sebagai Kasubag Produk Hukum dan Perundang-Undangan Sekretariat DPRD Karimun.

Halaman
12
Penulis: Elhadif Putra
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved