Dukung Pola Hidup Sehat, Harris Hotel Batam Centre Hadirkan Detox Corner

Harris Hotel Batam Center mendukung pola hidup sehat dengan menghadirkan Detox Corner di hotel tersebut.

Dukung Pola Hidup Sehat, Harris Hotel Batam Centre Hadirkan Detox Corner
istimewa
Detox Corner di Harris Hotel Batam Centre. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Harris Hotel Batam Center mendukung pola hidup sehat dengan menghadirkan Detox Corner di hotel tersebut.

Detox Corner merupakan salah satu kampanye pola hidup sehat yang dilakukan Harris Batam Centre yang selama ini memiliki tagline “Healthy Life Style”.

Sesuai dengan tagline-nya, makanan yang dihadirkan Harris pada Detox Corner tentu saja yang menyehatkan tubuh, di antaranya tidak menggunakan MSG, penggunaan garam dan gula secukupnya.

Minuman yang dihadirkan juga berupa jus murni tanpa gula dan es. Minuman ini sudah menjadi salah satu andalan HARRIS Hotel Batam Center.

Detox merupakan proses pembuangan racun dalam tubuh yang dapat diperoleh dari makanan yang dikonsumsi untuk memperbaiki gaya hidup atau menghentikan beberapa kebiasaan buruk.

Detox, bisa menjadi salah satu cara untuk melakukan pola hidup yang sehat.

Pada dasarnya tubuh sudah melakukan detox tanpa disadari misalnya buang air kecil, buang air besar, dan berkeringat.

Baca: Harris Resort Barelang Salurkan Bantuan Kepada Gilang Andika, Bayi Malang Berwajah Dua

Baca: Harris Photo Hunt Kembali Digelar. Total Hadiah Rp 47,4 Juta. Ini Syaratnya

Baca: Even Photo Hunt Sambut Konsep Baru Harris Resort Waterfront, 30 Foto Terbaik Jadi Dekorasinya

Tujuan detox adalah untuk meningkatkan kekebalan tubuh serta memulihkan energi dan membersihkan peredaran darah.

Chandra, Restaurant Manager Harris Hotel Batam Center, mengatakan, beberapa minuman detox yang tersedia di setiap sarapan di HARRIS Hotel Batam Center ini adalah Jus Vege.

Jus Vege ini terbuat dari brokoli, sawi dan mint/seledri yang berguna untuk melancarkan pencernaan dan mencegah penyakit jantung.

Ada pula Jus Harris yang terbuat dari orange, pepaya dan lemon yang berguna untuk merevitalisasi tubuh.

Yang tidak kalah sehat adalah Jus Redpurple Detox yang terbuat dari buah naga, brokoli dan stroberi yang mencegah diabetes.

"Kami akan mendukung pola hidup sehat dengan selalu menyajikan makanan dan minuman yang sehat,"ujar Chandra dalam rilis yang diterima TRIBUNBATAM.id, Senin (30/7/2018).

Untuk masyarakat Batam yang ingin mencoba sarapan dengan makanan dan minuman yang sehat di Harris Hotel Batam bisa datang dari jam 6 – 10 pagi setiap hari Senin – Jumat dan 6-11 pagi untuk setiap hari Sabtu dan Minggu.

Sarapan ini dibandrol dengan harga Rp140,000 net per orang. Bagi pemilik kartu anggota My Tauzia Privilege akan mendapatkan potongan harga sebesar 15 persen. (*)

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved