BP Batam Montigo Trail Run 2018

BP Batam-Montigo Trail Run 2018. Hari Ini Peserta Ambil Race Pack Collection

Ketua Panitia mengatakan, Yoyok Firmanto BP Batam - Montigo Trail Run 2018 diikuti ratusan peserta dari dalam dan luar negeri

BP Batam-Montigo Trail Run 2018. Hari Ini Peserta Ambil Race Pack Collection
Peserta BP Batam Montigo Trail Run 2018 mengambil Race Pack Collection untuk lomba yang akan digelar Minggu (5/8/2018 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Ratusan peserta BP Batam - Montigo Trail Run 2018 mengambil perlengkapan Race Pack Collection untuk lomba yang digelar Minggu (5/8/2018).

Pantauan Tribun Sabtu (4/8/2018), sejak pukul 09.30 WIB para peserta BP Batam - Montigo Trail Run 2018 tampak antusias, dan tidak sabaran ingin segera mengikuti lomba.

Wajah-wajah gembira terlihat saat pengambilan perlengkapan race pack collection di Madura Ball Room Montigo Ressort pada Sabtu siang.

Baca: BP Batam - Montigo Trail Run 2018 Digelar Minggu Besok. Peserta dari Luar Negeri Lebihi Target

Baca: Sunset Party Batam Perkaya Kepri Sebagai Gerbang Pariwisata Bahari Indonesia

Baca: Event Lari BP Batam Montigo Trail Run 2018, Populerkan Nongsa ke Tingkat Dunia

Ketua Panitia BP Batam - Montigo Trail Run 2018, Yoyok Firmanto mengatakan, event ini merupakan pertama yang digelar di Montigo Ressort.

"Baru pertama kali Montigo Ressort mengadakan event Lari 10K seperti ini," ujarnya kepada TRIBUNBATAM.id Sabtu (4/8).

Ia mengatakan, BP Batam - Montigo Trail Run 2018 ini akan diikuti ratusan peserta yang tidak saja dari dalam negeri tetapi juga peserta dari berbagai negara.

"Sudah 275 peserta yang mendaftar hingga penutupan kemarin. Ada peserta dari 11 negara yang mengikuti kegiatan BP Batam - Montigo Trail Run 2018 ini," tutur Area Direktur of Human Resource Montigo Ressort tersebut.

Yoyok Firmanto menjelaskan, pemenang BP Batam - Montigo Trail Run 2018 akan memperoleh fasilitas penginapan mewah di Montigo Ressort.

"Pemenang nanti akan dibagi menjadi 2 kategori, yaitu kategori pria dan wanita. Untuk hadiah pemenang kategori pria dan wanita peringkat I akan menginap satu malam di residence Montigo Ressort yang berkapasitas 6 orang.

Untuk hadiah pemenang kategori pria dan wanita peringkat 2 akan menginap satu malam di Villa Montigo Ressort yang berkapasitas 4 orang.

Untuk hadiah pemenang kategori pria dan wanita peringkat 3 akan menginap satu malam di Studio Montigo Ressort yang berkapasitas 2 orang," katanya.

Salah satu peserta, Yosua mengatakan, antusias mengikuti kegiatan Trial Run yang diselenggarakan di Montigo Ressort.

"Sudah pernah sih saya mengikuti kegiatan lomba lari. Tapi saya penasaran saya dengan jalur lari di Montigo ini," ujarnya.(drs)

Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved