Praktik Kerja Komunikasi, STISIPOL Candradimuka Palembang Studi Banding ke Ikom UPB

Kedatangan rombongan STISIPOL Candradimuka adalah dalam rangka kegiatan praktik kerja komunikasi (PKK).

Praktik Kerja Komunikasi, STISIPOL Candradimuka Palembang Studi Banding ke Ikom UPB
istimewa
Foto bersama pombongan mahasiswa dan dosen STISIPOL Candradimuka Palembang saat studi banding ke Ilmu Komunimasi Universitas Putera Batam (UPB), Senin (6/8/2018). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi (Ikom) Universtitas Putera Batam (UPB) menerima kunjungan studi banding dari dosen dan mahasiswa Ikom STISOPOL Candradimuka Palembang, Senin (6/8/2018).

Rombongan yang berjumlah kurang lebih 56 orang tersebut disambut langsung Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora UPB Suahardianto, M.Pd.

Dia didampingi wakil dekan, Kaprodi Ikom dan dosen bertempat di aula Y 319 Kampus UPB Tembeso.

Silaturahmi antara kedua jurusan Ikom tersebut berjalan dengan hangat. Kedatangan rombongan STISIPOL Candradimuka adalah dalam rangka kegiatan praktik kerja komunikasi (PKK).

Dari rilis yang diterima TRIBUNBATAM.id, Selasa (8/7/2018), kunjungan Candradimuka tersebut melahirkan kesepakatan MoU antara kedua belah pihak dalam rangka meningkatkan mutu tri dharma perguruan tinggi.

MoU ini ditandatangani Kaprodi Ikom UPB Ageng Rara Cindoswari M.Si dan Sumarni Bayu Anita, M.A, perwakilan Ikom Candradimuka.

Baca: Seminar Pariwisata UPB: Target Wisman Terus Meningkat, Wisata Halal Perlu Digarap Serius

Baca: UPB Gelar Wisuda 604 Lulusan. Pesan Rektor: Jadilah Pemberani, Peluang itu Ada Bagi Para Pemberani

Baca: Bedah Buku Neng Koala di Poltek & UPB Penuh Antusias, Peserta Penasaran Studi di Australia

Melalui penandatanganan MoU, keduanya berkomitmen untuk saling memberikan dukungan guna meningkatkan kualitas tri dharma perguran tinggi.

Dalam kunjungan tersebut, rombongan berkesempatan melihat langsung perkuliahan Prodi Ikom UPB, termasuk mengunjungi dapur redaksi PBTV.

PBTV merupakan sarana belajar mahasiswa Ikom UPB dalam praktik jurnalime darn program televisi.

Rombongan berkeliling studio PBTV melihat beberpa fasilitas unggulan dari PBTV dan beberapa kegiatan di studio seperti syuting, editing, dan penayangan program TV. (*)

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved