Asian Games 2018

Klasemen Setelah Timnas U23 Indonesia Dikalahkan Palestina. Harus Menang di Dua Pertandingan Sisa

Timnas U23 Indonesia harus mengakui keunggulan Timnas U23 Palestina pada pertandingan kedua Grup A Asian Games 2018.

Klasemen Setelah Timnas U23 Indonesia Dikalahkan Palestina. Harus Menang di Dua Pertandingan Sisa
BolaSport.com/Fernando Randy
Zulfiandi, gelandang Timnas U23 Indonesia saat menghadapi Palestina padaq penyisihan Grup A Asian games 2018, Rabu (15/8/2018) malam. 

TRIBUNBATAM.id, BEKASI - Timnas U23 Indonesia harus mengakui keunggulan Timnas U23 Palestina pada pertandingan kedua Grup A Asian Games 2018.

Laga Timnas U23 Indonesia kontra Timnas U23 Palestina digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (15/8/2018) malam.

Timnas U23 Indonesia takluk dengan skor 1-2. Gol Palestina dicetak oleh lesakan Oday Dabbagh  yang meanfaatkan bola muntah setelah tendangan penalti mengenai tiang gawang di menit '15' dan Mohammed Darwish '52'.

Sedangkan gol balasan Indonesia dicetak oleh Irfan Jaya pada menit '22, setelah memanfaatkan kemelut di kotak penalti lawan.

Hasil ini membuat Timnas U23 Palestina kembali memuncaki klasemen Grup A dengan nilai 7 dari tiga pertandingan, sementara Timnas U23 Indonesia masih terpaku dengan 3 poin dari kemenangan pertama melawan Taiwan.

Hasil ini membuat Timnas U23 Indonesia tergusutr ke posisi ketiga klasemen sementara Grup A, disalip oleh Hong Kong yang pada pertandingan Rabu sore, berhasil mengalahkan Taiwan dengan skor 4-0.

Kekalahan ini memang bukan akhir dari segalanya, mengingat masih ada dua laga sisa melawan Timnas U23 Laos dan Hong Kong.

Anak asuh Luis Milla tentu harus menyapu kemenangan pada dua pertandingan yang tersisa untuk bisa lolos ke fase gugur.

Sebab, Palestina juga masih belum aman meskipun memuncaki klasemen karena pada pertandingan terakhirnya akan menghadapi Hong Kong yang merupakan pesaing utama dalam Grup A.

Jika tidak mampu meraih posisi juara grup atau runner up, Hansamu Yama dkk juga harus mencetak banyak gol, terutama saat menghadapi Laos karena akan ada empat tim juara tiga terbaik dari seluruh grup yang akan terpilih ke fase knock out.

Halaman
12
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved