Pj Wali Kota Tanjungpinang Raja Ariza Wakili Wali Kota se- Asia Pasifik Tandatangani Perjanjian Ini

Raja Ariza mewakili wali kota se- Asia Pasifik menandatangani perjanjian global Adaptasi Perubahan Iklim dan Ketahanan Energi.

Pj Wali Kota Tanjungpinang Raja Ariza Wakili Wali Kota se- Asia Pasifik Tandatangani Perjanjian Ini
ist
Penjabat Wali Kota Tanjungpinang Raja Ariza menandatangani komitmen dalam bentuk perjanjian global perubahan iklm dan ketahanan energi pada acara kongres ke-7 United Cities and Local Governments Asia Pasific (UCLG ASPAC), di Dyandra Convetion Centre, Surabaya, pada Kamis (13/9/2018). 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Penjabat Wali Kota Tanjungpinang Raja Ariza sebentar lagi akan menyerahkan tampuk kepemimpinan ke H Syahrul.

Sebelum meninggalkan jabatan itu, dia memberikan kenangan indah untuk kota Tanjungpinang.

Dia mewakili wali kota se- Asia Pasifik menandatangani perjanjian global Adaptasi Perubahan Iklim dan Ketahanan Energi.

Bersama Wali Kota Padang dan Sukabumi, Ariza menandatangani komitmen dalam bentuk perjanjian global perubahan iklm dan ketahanan energi pada acara kongres ke-7 United Cities and Local Governments Asia Pasific (UCLG ASPAC), di Dyandra Convetion Centre, Surabaya, pada Kamis (13/9/2018).

Ariza mengatakan, untuk mengimplementasikan perjanjian yang berisikan tentang komitmen kota-kota di Asia Pasific terhadap penyediaan energi yang berkelanjutan dan adaptasi perubahan iklim tersebut dapat dilakukan melalui kebijakan-kebijakan yang terukur.

"Misalnya, pengurangan gas emisi, persiapan dampak perubahan iklim, memperluas akses energi berkelanjutan dan perlu segera diimplimentasikan dalam waktu dekat. Visi dan tujuan komitmen tersebut untuk ketahanan daerah dalam menghadapi perubahan iklim," jelas Ariza sebagaimana dirilis Humas Pemko Tanjungpinang, Jumat (14/9/2018) siang.

Baca berita terkait di Tribunbatam, edisi Sabtu (15/9/2018)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved