Honda Perkenalkan Honda PCX Hybrid, Ini Keunggulan Produk Matic Premium Itu

PT Capella Dinamik Nusantara, main dealer Honda menghadirkan Produk Matic Premium Honda PCX Hybrid, 15 dan 16 September 2018 di Nagoya Hill Mall.

Honda Perkenalkan Honda PCX Hybrid, Ini Keunggulan Produk Matic Premium Itu
TRIBUNBATAM.id/ANE
PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer produk Honda menghadirkan Produk Matic Premium Honda PCX Hybrid, tanggal 15 dan 16 September lalu di Nagoya Hill Mall. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer produk Honda menghadirkan Produk Matic Premium Honda PCX Hybrid, tanggal 15 dan 16 September lalu di Nagoya Hill Mall.

Di dalam Event Honda Premium Matic Day di Atrium utama mal tersebut menghadirkan produk terbaru Honda, yakni Honda PCX Hybrid dengan tema The Next Level Of Innovation.

Honda pertama kali di dunia yang menerapkan inovasi teknologi Hybrid.

Di event tersebut tampak pengunjung begitu penasaran dan antusias untuk mengetahui apa Technology Hybrid itu.

Dan pengunjung yang hadir juga banyak yang ingin merasakan mengendarai PCX Hybrid yang telah disediakan di Tenda Test Ride dekat depan Pintu Barat Nagoya Hill Mall.

Di PCX Hybrid sendiri terdapat tiga Mode berkendara, yaitu D (Drive Mode), performa mesin mendapat tenaga bantuan baterai untuk performa bertenaga namun hemat bahan bakar.

S (Sport Mode), Berkendara lebih menyenangkan dengan akselerasi lebih responsif dan performa lebih bertenaga dibandingkan Drive Mode.

Yang terakhir ada Idling Mode, yakni berkendara tanpa mengaktifkan fitur Idling Stop, performa sama seperti Drive Mode.

Di Venue utama, pengunjung juga dapat melihat langsung bagaimana Teknologi PCX Hybrid ini bekerja dengan melihat langsung ke Body Transparan PCX Hybrid yang dipamerkan di Booth PCX Hybrid.

Selain itu juga ada Booth Community, Booth Vario, Booth Apparel & Aksesoris.

Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara wilayah Kepri, Harry Sutiono mengatakan di Honda PCX Hybrid ini Honda menggunakan teknologi Hybrid yang pertama kali diterapkan didunia untuk kendaraan roda dua.

"Dengan teknologi pendukung dari baterai Lithium-ion, teknologi ini menghasilkan akselerasi lebih responsif saat tuas gas diputar secara spontan," ucapnya.(ane)

Penulis: Anne Maria
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved