Nasib Pernikahan Kakek 72 Tahun dan Mahasiswi dengan Mahar Rp 1 Miliar Berakhir Pilu

Pernikahan beda usia antara A Tajuddin Kammisi (72) dan Andi Fitri (25) dengan mahar mencapai Rp 1,4 miliar berakhir pilu.

Nasib Pernikahan Kakek 72 Tahun dan Mahasiswi dengan Mahar Rp 1 Miliar Berakhir Pilu
Kolase Instagram/Tribun Timur
Pernikahan Kakek dan Mahasiswa, Tajuddin dan Fitriani. 

TRIBUNBATAM.id - Pernikahan beda usia yang maharnya mencapai Rp 1,4 miliar antara A Tajuddin Kammisi (72) dan Andi Fitri (25) sempat viral pada April 2017.

Memang, pernikahan dengan selisih umur yang sangat jauh dan mahar pernikahannya kala itu cukup sensasional yakni bernilai total Rp1,4 miliar bikin heboh.

Saat itu, usia Tajuddin mencapai 72 tahun, sedangkan istrinya berstatus mahasiswi. Tajuddin menikahi Fitiriani dengan uang panai Rp150 juta ditambah 200 gram emas.

Selain itu dia juga memberikan mahar mobil merek Honda seharga Rp600 juta dan rumah tipe 45 di Makassar senilai Rp700 juta.

“Jika ditotal semua pemberian mempelai pria bisa jadi sampai Rp 1,4 miliar atau lebih,” kata Kepala Desa Liliriawang (Bone, Sulsawesi Selatan) yang akrab disapa Cunding seperti dilansir Tribun Timur.

Desa Liliriawang sendiri merupakan desa asal Andi Fitria.

Kala menikah Andi Fitria masih berstatus mahasisi mahasiswi jurusan ekonomi di Universitas Bosowa.

Sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan 9 bulan. Pada 3 Januari pihak Tajuddin mengajukan gugatan cerai ke di Pengadilan Negeri Agama Watampone.

Kehadiran pria idaman lain atau PIL itu dijadikan alasan Tajuddin menceraikan Fitriani.

“Termohon telah menjalin hubungan/pacaran dengan seorang laki-laki yang tidak dikenal sebelumnya,” demikian isi gugatan termohon sebagaimana dilayangkan ke Pengadilan Agama Watampone.

Halaman
123
Editor: Danang Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved