PROPERTI HARGA TERBAIK

Beli Ruko Anggrek Mas Centre Centre Bisa Cash Bertahap hingga 48 Kali

Dibanderol mulai Rp 1,3 miliaran, untuk membeli unit ruko ini pengembang memberikan kemudahan cara bayar.

Beli Ruko Anggrek Mas Centre Centre Bisa Cash Bertahap hingga 48 Kali
ISTIMEWA
Ruko Anggrek Mas Centre 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Bagi yang ingin membuka usaha, tidak ada salahnya melirik Ruko Anggrek Mas Centre. Ruko yang berlokasi berdampingan dengan perumahan Bella Vista ini dibangun dengan unit terbatas.

"Lokasinya premium di Batam Centre. Langsung menghadap jalan baru. Bangunannya dua lantai dan hanya ada 44 unit," ujar Marketing Ruko Anggrek Mas Centre, Jean.

Dibanderol mulai Rp 1,3 miliaran, untuk membeli unit ruko ini pengembang memberikan kemudahan cara bayar. Untuk cara bayar cash bertahap bisa sampai 48 kali.

"Cash bertahap itu bisa 12 kali, 24 kali, 36 kali dan maksimal 48 kali. Harganya tentu berbeda," ucapnya.

Sedangkan untuk cara bayar KPR dapat mencicil DP sebesar 20 persen dari harga jual selama 24 bulan. Ia menuturkan ruko ini baru saja diluncurkan pada Agustus lalu.

Baca: Ditawari Kerja di Jakarta Tapi Malah Dibawa ke Batam, Wanita Ini Datangi Kantor Polisi

Baca: Tim Saber Pungli Awasi Seleksi CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id, Pelamar Diminta Tak Terjebak Janji Manis

Baca: Menpan RB Resmikan Mal Pelayanan Publik Batam

"Paling menjual itu dari sisi lokasinya. Nanti akan berhadapan langsung dengan jalan baru yang akan mau dibuka dengan ROW 30. Kalau posisi emas begini, artinya sama dengan beli branding. Otomatis mau buka usaha apapun kalau dekat dengan kota pasti bagus," tuturnya.

Unit ruko pun dibangun dengan spesifikasi bermutu, seperti struktur beton bertulang, dinding bata merah atau bata press, lantai keramik, closet duduk, jendela alumunium dengan alumunium composit panel untuk bagian depannya.

Untuk serah terima bangunan diestimasikan setelah 24 bulan. Bagi yang berminat bisa langsung datang ke pamerannya di BCS mall selama bulan September ini. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved