BISNIS

Bonus Smartphone Setiap Pembelian Unit Apartemen Panbil Residence

Apartemen Panbil Residence memberikan hadiah handphone Samsung terbaru untuk setiap pembelian unit apartemen di bulan September hingga Oktober nanti.

Bonus Smartphone Setiap Pembelian Unit Apartemen Panbil Residence
Apartemen Panbil Residence 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Apartemen Panbil Residence memberikan hadiah handphone Samsung terbaru untuk setiap pembelian unit apartemen di bulan September hingga Oktober nanti.

Marketing Excutive PT Nusatama Properta Panbil (pengembang Apartemen Panbil Residence), Anggit mengatakan hadiah ini merupakan hadiah langsung tanpa diundi.

"Buat yang beli dari September sampai Oktober nanti kami berikan handphone Samsung terbaru. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku," ucapnya.

Apartemen Panbil Residence yang terdiri dari 25 lantai ini merupakan satu satunya apartemen di Batam yang ready dan siap pakai dengan standart bintang empat plus.

"Sekarang yang sudah terhuni mulai dari lantai enam sampai lantai 15. Setiap konsumen yang beli unit di sini sudah tinggal bawa koper saja, karena semuanya sudah full furnish," katanya.

Adapun apartemen itu menawarkan beberapa tipe kamar, seperti tipe studio, tipe two bedrooms, dan tipe three bedrooms. Untuk tipe studio memiliki luas bangunan 41 meter dengan full furnish dan dibanderol dari harga Rp 900 jutaan.

Lalu tipe two bedrooms dengan luas 93 meter full furnish mulai dari harga Rp 2 miliar dan tipe three bedrooms dengan luas 125 meter full furnish berharga mulai dari Rp 2,7 miliar.

Ia menyebutkan untuk yang ingin berinvestasi di Apartemen Panbil Residence saat inipun masih bisa mendapatkan garansi sewa satu tahun sebesar 10 persen dari harga jual nett.

Anggit menyebutkan pada tanggal 29 September nanti pun pihaknya akan mengadakan bisnis gathering yang mengundang calon buyer potensial.

"Bisnis gathering kami adakan selama dua hari berturut turut. Buat yang tertarik juga bisa datang untuk melihat show unitnya. Kami menggelar open house di lobby apartemen setiap hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 08.00 sampai 17.00 WIB," katanya. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved