HMI Tanjungpinang Gelar Demo, Ini Sederet Tuntutan Mereka

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Bintan Tanjungpinang mengelar demo di persimpangan lampu merah Lapangan Pamedan, Senin (24/9/2018)

HMI Tanjungpinang Gelar Demo, Ini Sederet Tuntutan Mereka
TRIBUNBATAM.id/WAFA
Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Bintan Tanjungpinang mengelar demo di persimpangan lampu merah Lapangan Pamedan, Senin (24/9/2018) 

TRIBUN BATAM.Id.TANJUNGPINANG -  Sebanyak 80 mahasiswa  yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Bintan Tanjungpinang mengelar demo di persimpangan lampu merah Lapangan Pamedan, Senin (24/9/2018)

Dalam orasinya mereka mengkritik kebijakan pemerintah Jokowi yang dianggap  tidak pro rakyat seperti mantan narapidana kasus korupsi bisa mencalonkan diri dalam pemilu legislatif.

"Kita minta pemerintah Jokowi untuk mengevaluasi kembali kebijakan yang tidak pro rakyat," ujar Muhammad Arifin ketua HMI Tanjungpinang dan Bintan, kepada Tribun.

Tak hanya itu mahasiswa ini meminta kepada Jokowi untuk menstabilkan kondisi ekonomi dan meminta meninjau kembali tentang PKPU Nomor 20 serta menolak kekerasan terhadap mahasiswa oleh aparat.

"Kekerasan kepada mahasiswa yang terjadi di Bengkulu sangat kita sayangkan. Kami mengutuk keras perbuatan tersebut.," kata seorang orator. (wfa).

Tags
HMI
Demo
Penulis: Wahib Wafa
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved