Breaking News:

Satlantas Polresta Barelang Bedah Rumah, Kapolresta Ikut Mengecat Rumah Nenek Mun

Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki bersama Kasat Lantas Polresta Barelang ikut mengecat rumah Nenek Mun

Penulis: | Editor: Rio Batubara
TRIBUNBATAM.id/ EKO
Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki bersama Kasat Lantas Polresta Barelang ikut mengecat rumah Nenek Mun 

TRIBUNBATAM.id BATAM - Dalam Rangka HUT Polantas ke 63 , Satlantas Polresta Barelang melakukan kegiatan bedah Rumah di Kawasan Batu Merah, RT 26 Kec Batu Ampar, Kota Batam.

Suntiono Ketua RT 26 Kec Batu Ampar dalam sambutannya mengatakan kondisi rumah yang akan diperbaiki sangat memperihatinkan.

Atap sudah banyak yang bocor, beberapa kayu sudah dimakan rayap, bahkan semut dari bawah sudah mulai banyak.

Apalagi yang tinggal dirumah tersebut orang tua yang usianya sudah lanjut. Ditambah lagi, ia harus merawat seorang anaknya yang mengalami sakit sejak tahun 2000 silam.

"Saya atas nama warga setempat mengucapan banyak terima kasih kepada pak Polisi yang sudah membantu membenahi Rumah Nenek Mun," ujar Suntiono kepada Tribun, Rabu ( 26/9/2018)

Sementar itu, Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki bersama Kasat Lantas Polresta Barelang ikut mengecat rumah Nenek Mun. Bukan mereka saja, beberapa anggota disana juga terlihat sibuk membenahi rumah tersebut.

"Ini dalam rangka ulang tahun Polisi Lalulintas. Kami melakukan pembnahan rumah Nenek Mun. Karena sebaik-baiknya manusia adalah bisa bermanfaat untuk orang lain. Pengabdian kami untuk masyarakat," sebut Hengki.

Selain mengecat rumah, Hengki juga memberikan uang belanja untuk nenek Yun. Bahkan mereka juga memberikan bantuan sembako kepada Nenek Mun.

Dalam sambutanya, Kapolres Juga memberikan pesan kepada masyarakat sekitar agar selalu waspada dalam berlalu lintas. Setidaknya, masyarakat bisa faham berkendara dan mengurangi angka kecelakaan berlalu lintas.(koe)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved