Jadwal Live Streaming Beinsport 1 Empoli vs AC Milan Liga Italia Pekan 6 Dini Hari

Jadwal siaran langsung Beinsport 1 Liga Italia pekan 6 malam ini akan mempertemukan Empoli vs AC Milan.

Jadwal Live Streaming Beinsport 1 Empoli vs AC Milan Liga Italia Pekan 6 Dini Hari
instagram acmilanuniverse
Empoli vs Ac Milan di Liga Italia 2018 

TRIBUNBATAM.id - Jadwal siaran langsung Beinsport 1 Liga Italia pekan 6 malam ini akan mempertemukan Empoli vs AC Milan. Pertandingan Empoli vs AC Milan akan dimulai pada Jumat (28/9/2018) pukul 02.00 Wib.

Pertandingan Empoli vs AC Milan disiarkan langsung (live) Beinsport 1. Live Streaming Empoli vs AC Milan juga dapat ditonton secara Live Streaming di beIN Sport 1 serta di situs penyedia live streaming, di antaranya yalla-shoot.com, tvbersama.com dan nontonliga.com.

Bagi pengguna Telkomsel, Anda dapat menyaksikan Live Streaming Empoli vs AC Milan via aplikasi Maxstream, kemudian memilih channel Bein Sports.

Situasi pelik dihadapi AC Milan menjelang laga Liga Italia Empoli vs AC Milan di Stadion Carlo Castellani, Kamis (27/9/2018) malam waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Pada pertandingan itu, AC Milan kemungkinan tidak bisa menurunkan seorang striker murni, setidaknya dalam jajaran 11 pemain yang menjadi starter.

Baca: Hasil Timnas U-16 Indonesia vs India di Piala AFC U-16 2018 - Sama-sama Kuat, Babak Pertama Skor 0-0

Baca: Iran Menang Telak Babak Pertama, Timnas U16 Indonesia Bisa Diuntungkan

Baca: Hasil AFC U16, Menang Besar, Timnas U16 Yaman Bernasib Tragis

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengungkapkan dalam jumpa pers pada hari Rabu (26/9/2018) bahwa striker andalannya, Gonzalo Higuain, mengalami gangguan.

"Ada masalah di otot flexor yang membuatnya tidak nyaman. Itu cedera lama, kami akan mengevaluasinya," kata Gattuso seperti dikutip dari Football Italia melalui bolasport.com.

Gonzalo Higuain tetap masuk ke dalam skuat untuk menghadapi Empoli, tetapi Sky Italia melaporkan bahwa dia tidak akan berangkat ke Carlo Castellani.

Ditengarai tidak mau mengambil risiko, AC Milan bakal mengistirahatkan Higuain, yang selalu bermain 90 menit dalam 5 penampilannya sejauh ini di Liga Italia dan Liga Europa.

Gonzalo Higuain selalu berperan dalam raihan hasil Il Diavolo sejauh ini.

Halaman
123
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved