Breaking News:

BISNIS

Smartfren Luncurkan Dua Produk Baru, Bisa Gunakan Aplikasi Tanpa Batasan

Dua produk ini kami luncurkan sekaligus karena, kami yakin generasi millennials punya kebutuhan komunikasi yang berbeda

TRIBUNBATAM
Regional Head North Sumatera Smartfren, Jefry Batubara (tengah) didampingi timnya saat peluncuran Smartfren Kartu Perdana dan Voucher Data Super 4G Unlimited dan Super 4G Kuota di Swiss Belhotel Harbour Bay Batam 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Melihat tingginya kebutuhan komunikasi dari generasi Millennials, PT. Smartfren Telecom, Tbk, meluncurkan dua produk terbarunya. Produk tersebut yaitu kartu perdana voucher Super 4G Unlimited dan Super 4G Kuota.

Smartfren optimistis dengan hadirnya produk ini segala kebutuhan generasi millennials untuk selalu terkoneksi dengan internet dapat dipenuhi dengan baik.

"Dua produk ini kami luncurkan sekaligus karena, kami yakin generasi millennials punya kebutuhan komunikasi yang berbeda," ujar Regional Head North Sumatera Smartfren, Jefry Batubara saat peluncuran di Swiss Belhotel Harbour Bay Batam, Kamis (27/9/2018).

Ia menjelaskan dari berbagai kalangan pelanggan, ada yang butuh selalu terkoneksi tapi tak mau khawatir kehabisan kuota, maka Smartfren mengeluarkan Super 4G Unlimited. Produk ini dapat digunakan untuk aplikasi apapun selama 24 jam penuh tanpa batasan.

Sedangkan untuk yang butuh kuota besar, Smartfren punya Super 4G Kuota. Ia menyebutkan cuma Smartfren yang juga memberikan jaringan full 4G.

"Bayar 4G pasti dapat kecepatan 4G LTE. Karena yang generasi Millennials butuhkan adalah bermain game tanpa lag, streaming gak pake buffering, dan menikmati media sosial tanpa lemot. Jadi sekarang semua bisa menikmati layanan internet terbaik dengan harga terjangkau bersama Smartfren," katanya.

Baca: Cuplikan Gol Iran vs Vietnam, Peluang Timnas U16 Indonesia Lolos Terbuka

Baca: 10 Fakta Penyelidikan Korupsi Pelabuhan Tanjungmoco, Kasipidsus Kejari Tanjungpinang Akui Tidak Tahu

Baca: Asian Games Telah Usai, BPJS Ketenagakerjaan Tetap Biayai Pengobatan Atlet Hevrilia Hingga Sembuh

Ia menjelaskan kehadiran kartu perdana Super 4G Unlimited sebagai jawaban atas tingginya permintaan paket Kuota Unlimited.

"Produk ini untuk memenuhi tingginya permintaan akan produk promo kuota unlimited, dimana adanya peningkatan jumlah pengguna hingga 30 persen semenjak dihadirkan pada bulan Ramadan lalu. Smartfren akhirnya menjadikan produk Super 4G Unlimited sebagai suatu pilihan tetap yang dapat diperoleh konsumen," tuturnya.

Super 4G Unlimited adalah paket internet kuota tanpa batas yang ditawarkan seharga Rp 65.000 saja dengan masa berlaku selama 30 hari. Super 4G Unlimited dihadirkan dalam bentuk kartu perdana bagi para pengguna baru, serta voucher data fisik yang langsung akan terconvert menjadi kuota unlimited jika pelanggan memasukkan nomor yang tertera melalui telepon, SMS, ataupun melalui aplikasi mySmartfren.

Super 4G Unlimited hanya dapat digunakan bagi para pengguna Smartphone.
"Produk ini membuat Smartfren semakin fokus menggarap semua segmen pasarnya. Kalangan menengah tetap terjaga, namun di bagian bawah juga bertumbuh dengan kehadiran kartu perdana dan voucher data super 4G kuotanya. Bagian bawah itu seperti anak anak sekolah, mahasiswa, yang mungkin selama ini belum menikmati kualitas jaringan 4G Smartfren karena daya belinya yang mungkin belum ada," tuturnya lagi.

Voucher data Super 4G Kuota adalah produk yang menawarkan kuota internet super besar dengan beragam pilihan harga. Masing masing pilihan Voucher yaitu Super 4G Kuota 10 GB dengan harga Rp 30.000, lalu Super 4G Kuota 16 GB dengan harga Rp 40.000. Kemudian Super 4G Kuota 30 GB dengan harga Rp 60.000 dan Super 4G Kuota 60 GB seharga Rp 100.000.

Setiap produk Super 4G Kuota yang dihadirkan Smartfren juga merupakan produk yang mempunyai harga paling terjangkau setiap 1GB kuota dibandingkan oleh operator lain di Indonesia. (*)

Baca selengkapnya di Harian Tribun Batam edisi Jumat (27/9)

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved