Korea Open 2018

Link Live Streaming Korea Open 2018 - Sedang Berlangsung! 2 Wakil Indonesia Menunggu Giliran Bermain

Korea Open 2018 saat ini sedang memasuki fase perempat final dan Indonesia masih menyisakan dua wakil yang belum bermain pada hari ini.

Link Live Streaming Korea Open 2018 - Sedang Berlangsung! 2 Wakil Indonesia Menunggu Giliran Bermain
BADMINTON INDONESIA
Anthony Ginting 

TRIBUNBATAM.id - Korea Open 2018 saat ini sedang memasuki fase perempat final dan Indonesia masih menyisakan dua wakil yang belum bermain pada hari ini, Jumat (28/9/2018)

Sebelumnya, turnamen yang digelar di SK Handball Stadium, Seoul, Korea Selatan itu sudah menampilkan tiga wakil Indonesia di fase perempat final.

Ketiga wakil Merah Putih yang sudah tampil tersebut adalah Jonatan Christie, Tommy Sugiarto, dan pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Namun demikian, tak semua dari tiga wakil yang tampil di fase perempat final Korea Open 2018 itu lolos ke babak semifinal.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja harus rela menerima kekalahan atas wakil China yang menjadi unggulan lima, yaitu He Jiting/Du Yue.

Hafiz/Gloria kalah dengan skor 14-21, 10-21 dan membuat sektor ganda campuran Indonesia tidak bersisa lagi.

Di sisi lain, Jonatan Christie sukses memaksakan adanya duel perang saudara di semifinal.

Jonatan Christie menang dua set langsung 21-17, 21-16 atas wakil China Zhao Junpeng dan akan berhadapan dengan Tommy Sugiarto di semifinal.

Derbi Merah Putih pun bisa dipastikan terjadi setelah Tommy Sugiarto juga menang atas wakil Korea Selatan, Heo Kwang Hee dengan skor 15-21, 21-19, 21-9.

Selain nama-nama di atas, ada Anthony Sinisuka Ginting yang masih akan bermain di partai perempat final Korea Open 2018.

Halaman
12
Editor: Danang Setiawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved