BERITA PERSIB - Mario Gomez Temukan Generasi Baru untuk Persib Senior

Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengisi masa penghentian Liga 1 2018 dengan menyaksikan pertandingan tim juniornya.

BERITA PERSIB - Mario Gomez Temukan Generasi Baru untuk Persib Senior
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, saat memimpim latihan tim di Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (25/7/2018), menjelang laga melawan Persebaya Surabaya dalam partai tunda Liga 1 2018. 

TRIBUNBATAM.id - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengisi masa penghentian Liga 1 2018 dengan menyaksikan pertandingan tim juniornya. 

Pelatih asal Argentina itu mengamati langsung laga Liga 1 U-16 2018 antara Persib dan Bhayangkara FC di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Sabtu (29/9/2018).

Mario Gomes tak hanya mendapatkan pengalaman baru, tapi juga mengaku senang karena Maung Ngora, julukan Persib U-16, memenangi pertandingan itu dengan skor 2-1.

"Saya senang bisa ke sini, pertandingan yang bagus," ujar Mario Gomez, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Persib.co.id.

"Ada beberapa pemain juga yang saya lihat potensial."

"Yang harus mereka pikirkan bukan hanya permainan yang bagus, melainkan juga kerja keras untuk mengembangkan diri agar suatu saat mereka bisa bermain di kasta tertinggi,” harap Mario Gomez.

Seusai laga, Mario Gomez menyempatkan diri memberikan motivasi kepada seluruh pemain Persib U-16 di tepi lapangan.

"Terus bekerja keras sampai kalian mencapai apa yang dicita-citakan."

"Bisa jadi, generasi berikut Persib senior ada di tangan kalian," tegas pria berusia 61 tahun itu di hadapan semua pemain Maung Ngora.

Beckham Senang

Halaman
12
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved