Hari Kesaktian Pancasila

Kumpulan Ucapan Hari Kesaktian Pancasila, 1 Oktober 2018 untuk Facebook Hingga Instagram

Hari Kesaktian Pancasila diperingati setiap tanggal 1 Oktober. Nah, Hari Kesaktian Pancasila kali ini jatuh pada Senin (1/10/2018).

Kumpulan Ucapan Hari Kesaktian Pancasila, 1 Oktober 2018 untuk Facebook Hingga Instagram
YOUTUBE
Monuman Pancasila Sakti 

TRIBUNBATAM.id - Hari Kesaktian Pancasila diperingati setiap tanggal 1 Oktober. Nah, Hari Kesaktian Pancasila kali ini jatuh pada Senin (1/10/2018).

Saat memperingati Hari Kesaktian Pancasila, bisa diungkapkan dengan cara memberikan ucapan di media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter dan lainnya.

Nah, ini kumpulan ucapan selamat Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2018 untuk media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter dan lainnya?

Hari Kesaktian Pancasila adalah memperingati sebuah peristiwa Pemberontakan G30 S PKI pada tanggal 30 September 1965.

Baca: Kisah Ade Irma Suryani, Anak Jenderal Korban G30SPKI. Ditembak dari Jarak Dekat

Baca: Sebelum Gempa dan Tsunami di Palu, Awal Tahun 2018 Roy Kiyoshi Pernah Ramal Bencana Ini

Pada tanggal 01 Oktober ditetapkan sebagai hari bersejarah dimana enam Jendral dan satu Kapten berserta beberapa orang lainnya menjadi Korban.

Untuk mengenang jasa Para Pahlawan kita peringati pada satu oktober 2018 mendatang.

Ucapan untuk memperingati kesaktian Pancasila bukan untuk membuka luka lama dimana penghianatan PKI sungguh menyakitkan rakyat Indonesia.

Disini kita berbagi ungkapan untuk mengingatkan kepada saudara lainnya untuk tetap mencintai Tanah Air dengan sepenuh hati. Jangan biarkan oknum oknum yang tidak bertanggung jawab merusak persatuan kita.

Silahkan dipilih ataupun diolah kembali menjadi kata kata yang membangkitkan semanggat perjuangan. Anda bisa bagikan ke media sosial (Medsos) Facebook (FB), Instagram (IG) ataupun ke WhatsApp (WA).

Kita bisa juga membuat sebuah Puisi tentang Pahlawan, membuat Pantun, Kata kata Mutiara, Kata kata Bijak dan masih banyak lagi.

Halaman
1234
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved