BATAM TERKINI

Orangtua Kirim Uang Agar Anaknya Pulang, Ternyata Razaki Lakukan Ini hingga Meninggal Tabrakan

Polresta Barelang menemukan Surat Bebas Penjara dari kantong celana Razaki Purba, satu dari lima korban kecelakaan maut di kawasan Pelita.

Orangtua Kirim Uang Agar Anaknya Pulang, Ternyata  Razaki Lakukan Ini hingga Meninggal Tabrakan
TRIBUNBATAM.id/EKO SETIAWAN
Polisi sedang melakukan olah TKP kecelakaan yang menewaskan 5 orang di dekat underpass Pelita 

TRIBUNBATAM.id BATAM - Pihak Kepolisian Polresta Barelang menemukan Surat Bebas Penjara dari kantong celana Razaki Purba, satu dari lima korban kecelakaan maut di kawasan Pelita, Sabtu 29 September 2018 lalu.

Diketahui, Razaki Purba alias Coki baru saja bebas dari Lapas Tanjungpinang sembilam hari yang lalu. Ia ditahan atas kasus pencurian.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki mengatakan, pihaknya sudah melakukan konfirmasi, memang Coki sebelumnya pernah ditahan karena kasus pencurian.

Baca: Kecelakaan Maut di Pelita, Korban Selamat Zulkifli Masih Dirawat Intensif di RSBK

Baca: Kecelakaan Kerja, Pekerja Galangan Kapal Meninggal Saat Dibawa ke RSUD EF. Begini Kondisinya

Baca: Pengemudi Meninggal Dunia, Kasus Lakalantas Maut Pelita Dihentikan

"Memang benar, kita menemukan surat baru bebas penjara di saku celana Coki. Dia baru sembilan hari keluar penjara," sebut Hengki menerangkan.

Sementara itu, Kanit Lakalantas Polresta Barelang Iptu Efendi Marpaung mengatakan, pihak kepolisian sudah mencoba menghubungi keluarga Coki yang ada di kampung Sumatera Utara.

Saat diberitahukan, orang tua Razaki mengatakan kalau saat ia tahu anaknya bebas penjara, ia langsung mengirimkan uang untuk ongkos pulang kampung.

"Bapaknya bilang begitu, tapi dia gak pulang. Dan malah dapat informasi kalau sang anak sudah meninggal," sebut Efendi.

Mirisnya lagi, Coki dan teman-temanya meninggal usai mencuri Velg mobil di kawasan Batu Ampar. Sepertinya karma Tuhan langsung berlaku malam itu. Usai mencuri, para pelaku kecelakaan dan mobil yang mereka kendarai terbalik. (*)

Penulis:
Editor: Sihat Manalu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved