Pohon dalam Video Mesum Viral Kampus UIN Bandung Sudah Ditebang, Dibentuk Tim Investigasi

Viralnya video mesum yang pengambilan gambarnya dilakukan di Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati (SGD) Bandung,

Pohon dalam Video Mesum Viral Kampus UIN Bandung Sudah Ditebang, Dibentuk Tim Investigasi
Istimewa
Video mesum viral melalui media sosial, diduga dilakukan di kampus di Bandung. 

TRIBUNBATAM.id - Viralnya video mesum yang pengambilan gambarnya dilakukan di Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati (SGD) Bandung, hangat diperbincangkan melalui aplikasi WhatsApp.

Pihak Kampus UIN SGD akan membentuk tim investigasi untuk mengusut kasus viralnya video mesum tersebut.

Humas UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Helmi mengatakan tim investigasi secapatnya akan mengumpulkan semua data dan melacak yang memviralkan video itu.

"Dari lembaga, pada hari ini pimpinan dalam tahap investigasi mencari kebenaran video itu, sehingga jawabannya belum bisa dipastikan. Tim investigasi juga akan mencari pelaku yang memviralkan video itu," kata Humas UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Helmi saat ditemui Tribun Jabar di Kantor Humas UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Senin (1/10/2018).

 Menurut Helmi, pihaknya hingga kini belum menemukan orang yang bersangkutan, baik pemeran video maupun yang memviralkannya.

Saat Tribun Jabar mencoba menelusuri lokasi pengambilan gambar video mesum itu di kampus UIN SGD, di lokasi ditemukan ciri-ciri sesuai dengan yanga terdapat dalam video itu. Termasuk adanya sebuah pohon, namun pohon itu kini sudah ditebang.

Saat mencoba menanyakan kepada seorang mahasiswa di sekitar lokasi tentang penebangan pohon itu, mahasiswa tersebut enggan menjawabnya.(*)

Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved