Video Mesum Viral, Diduga Terjadi di UIN Bandung, Ini Kata Pihak Kampus

Viralnya video mesum yang diduga terjadi di sebuah kampus negeri di Bandung, hangat diperbincangkan karena tersebar melalui Whatsapp.

Video Mesum Viral, Diduga Terjadi di UIN Bandung, Ini Kata Pihak Kampus
Istimewa
Ilustrasi Video Mesum 

TRIBUNBATAM.id - Viralnya video mesum yang diduga terjadi di sebuah kampus negeri di Bandung, hangat diperbincangkan karena tersebar melalui Whatsapp.

Dalam video yang berdurasi 10 detik itu, tampak sepasang laki-laki dan perempuan melakukan adegan tidak senonoh di belakang sebuah gedung yang diduga berada di Kampus UIN Sunan Gunung Djati.

Melalui pembicaraan banyak orang di Whatsapp, lokasi video tersebut diduga di Kampus UIN Sunan Gunung Djati, tetapi belum diketahui siapa pelaku dalam video tersebut.

Menanggapi tuduhan video tersebut, Humas UIN Sunan Gunung Djati, Helmi, mengatakan pihak Pimpinan kampus UIN Sunan Gunung Djati Bandung sedang memverifikasi tentang video tempat kejadian itu.

"Kami sedang melakukan verifikasi dulu oleh pimpinan kami, masalahnya kami cek dulu lokasinya," ujar Helmi saat dihubungi wartawan Tribun Jabar melalui sambungan telepon Senin (1/10/2018).

Sementara itu, pihak Ketua BEM UIN Sunan Gunung Djati, Oki, mengatakan hari ini pihaknya akan menyelidik tempat video tak senonoh itu, lokasi pada video belum jelas.

"Tempatnya itu belum jelas, kami lagi menyelidiki, " ujar Oki.(*)

Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved