Ratna Sarumpaet Dianiaya

Ratna Sarumpaet Dianiaya, Kapolrestabes Bandung Sayangkan Mengapa Tidak Melapor ke Polisi

Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema menyayangkan Ratna Sarumpaet tidak melaporkan penganiayaan yang dialaminya ke aparat hukum

Kolase Tribun Jabar (ISTIMEWA dan Kompas)
Ratna Sarumpaet 

TRIBUNBATAM.id - Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema menyayangkan Ratna Sarumpaet tidak melaporkan penganiayaan yang dialaminya ke aparat hukum, jika kasus penganiayaan itu benar terjadi.

‎Seperti diketahui, foto seseorang mirip Ratna Sarumpaet dengan kondisi wajah babak belur viral di media sosial pada Selasa (2/10/2018) . Penganiayaan itu disebut-sebut terjadi di Bandung pada 21 September 2018.

Baca: Ratna Sarumpaet Dianiaya, Fadli Zon: Luka Jahitan di Kepala, Dipukuli 3 Orang

"Tentu kami menyayangkan kejadian tersebut, sebaiknya (saat itu juga) dilaporkan agar polisi bisa segera melakukan langkah hukum atas kasus tersebut untuk mengungkap pelakunya," ujar Irman di Mapolrestabes Bandung, Selasa (2/10/2018). 

Baca: Ngerinya Gempa di Petobo, Aspal Seperti Gelombang Disusul Lumpur Menyembur dari Perut Bumi

Pernyataan kapolres beralasan karena jika kejadian tersebut terjadi pada 21 September dan viral pada 2 Oktober, terdapat jeda waktu hampir dua pekan kemudian viral di media sosial.

Irman menjelaskan ia sudah menghubungi seluruh Polsek di Kota Bandung terkait dugaan penganiayaan tersebut. Hasilnya, polisi tidak menerima laporan kejadian menimpa Ratna.

 
 "Saya sudah cek seluruh Polsek, tidak ada satupun laporan terkait penganiayaan tersebut. Kami juga sudah cek rumah sakit, tidak ada laporan perawatan terhadap Ratna," ujarnya.(*)

Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved