Ular Tiga Meter Ditangkap di Parit Samping Alfamart Tiban 3 Sekupang

Warga Tiban Tiga, Batam, Kepri dihebohkan dengan penemuan ular sawah dengan ukuran panjang lebih kurang tiga meter.

Ular Tiga Meter Ditangkap di Parit Samping Alfamart Tiban 3 Sekupang
TRIBUNBATAM
Warga Tiban 3 menangkap ular sawah 

TRIBUNBATAM.id - Warga Tiban Tiga, Batam, Kepri dihebohkan dengan penemuan ular sawah dengan ukuran panjang lebih kurang tiga meter.

Ular ditemukan dari dalam parit disamping Alfamart Tiban 3 SPBU Lama, Sekupang, Batam, Selasa (2/9/2018).

Dari pantauan Tribun di lokasi, terlihat sejumlah warga Tiban 3 berada di pinggir parit yang berada disamping Alfamart dan ada yang berada di dalam parit untuk menangkap ular sawah yang sedang terlihat melilit di parit tersebut.

Warga menangkap ular di parit Tiban 3 Sekupang
Warga menangkap ular di parit Tiban 3 Sekupang (TRIBUNBATAM)

Saat itu, salah satu orang warga nekad menangkap ular itu dari dalam parit, dan berhasil menangkap dan membawa ular ke atas. Dan diduga ular sawah itu sudah pernah ditangkap warga sekitar, namun lepas lagi.

"Mungkin ular ini di lepas atau lepas lagi. Karena sebelumnya warga disini sempat menangkapnya, makanya kepala ular ini masih dalam keadaan di tutup kain,"tutur Sunaryo warga yang ada dilokasi.

Atas penemuan ular berukuran besar itu, sejumlah warga heboh dan berkerumun hendak melihat ular yang ditangkap yang di bawa sejumlah warga di pinggir jalan depan Serba 8000 Tiban 3 Sekupang.

"Waduh ngeri sekali,, besar kali ya? mungkin sampai tiga meter panjang ular itu.Jadi geli,"tutur seorang ibu warga yang menyaksikan ular di lokasi.

ular
ular (TRIBUNBATAM)

Sejumlah warga yang melintas pun mulai heboh ingin melihat ular yang diduga berjenis kelamin jantan yang kembali ditangkap tersebut. Warga pun ada yang menyarankan diserahkan ke penangkaran ular, ada juga yang menyebutkan dipotong dan dimakan.

"Ular ini sepertinya lapar, tampak kurus sekali. Jangan dilepas lagi lah. Ya kalau bisa serahkan ke penangkaran ular saja,"tutur sejumlah warga sebelum ular sawah itu dibawah seorang warga dari lokasi.(*)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved