Soal Lebam Muka Ratna Sarumpaet, Tompi Sebut Seperti Bekas Operasi Plastik. Ini Penjelasannya

Tompi menganalisa wajah lebam Ratna yang tersebar di media sosial. Dirinya melihat wajah lebam Ratna Sarumpaet seperti wajah pasca-operasi

Soal Lebam Muka Ratna Sarumpaet, Tompi Sebut Seperti Bekas Operasi Plastik. Ini Penjelasannya
KOLASE FOTO
RATNA SARUMPAET, TOMPI 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Kabar dugaan aktivis Ratna Sarumpaet dikeroyok sekelompok orang tak dikenal, menjadi pembicaraan di banyak media.

Tak hanya itu, warganet pun ikut mencari tahu kabar yang muncul lewat foto wajah Ratna Sarumpaet yang terlihat memar, terutama di bagian wajahnya.

Beberapa politikus yang dikenal bersahabat dengan Ratna Sarumpaet pun mengonfirmasi kejadian yang dikatakan terjadi di Bandung tersebut.

Baca: Polda Jabar Sisir 23 Rumah Sakit di Bandung Untuk Cari Data Terkait Ratna Sarumpaet. Ini Hasilnya

Baca: Polisi Tangkap 6 Pelaku Penganiayaan Terhadap Haringga Sirla, 5 Orang Dibawah Umur. Ini Peran Mereka

Baca: CCTV dan Bukti Transfer Jadi Modal Polda Jawa Barat Dalami Kasus Ratna Sarumpaet

Baca: Soal Spekulasi Foto Ratna Sarumpaet, Tompi: Perlu Gue Kasih Contoh Memar Oplas?

Rachel Maryam dan Fadli Zon misalnya, yang mengungkapkan bahwa kejadian tersebut benar adanya dan terjadi pada 21 September 2018.

Kejadian tersebut disebutkan tidak langsung membuat gempar publik pada waktu itu, dikarenakan pada waktu itu kondisi Ratna Sarumpaet masih trauma dan tidak ingin dipublikasi.

"Setelah dikonfirmasi, kejadian penganiayaan benar terjadi.. hanya saja waktu penganiayaan bukan semalam melainkan tgl 21 kemarin. Berita tidak keluar karena permintaan bunda @RatnaSpaet pribadi, beliau ketakutan dan trauma. Mohon doa" tulis Rachel Maryam dalam akun Twitternya.

Begitu juga Fadli Zon yang mengatakan bahwa dirinya sudah bertemu sebelumnya dengan Ratna Sarumpaet, seusai pengeroyokan tersebut dengan kondisi wajah lebam.

Namun di tengah rasa simpatik yang diutarakan rekan-rekannya maupun warganet, ada juga netizen yang mengungkapkan kejanggalan di balik kasus pengeroyokan Ratna Sarumpaet.

Sebelumnya tersebar foto Ratna dengan kondisi wajah yang lebam di sebuah rumah sakit, terlihat dari adanya botol infus di belakangnya.

Akun Instagram @citwul pun mencoba untuk menyamakan latar belakang foto Ratna tersebut dengan sebuah rumah sakit kencantikan di Jakarta Pusat.

Halaman
123
Editor: nandrson
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved