LIGA INDONESIA

BERITA PERSIB - Gara-Gara Sanksi Komdis PSSI, Mario Gomez Larang Pemain Persib Bela Timnas

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez melarang dua pemainnya yakni Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar untuk memperkuat timnas

BERITA PERSIB - Gara-Gara Sanksi Komdis PSSI, Mario Gomez Larang Pemain Persib Bela Timnas
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, berdiskusi dengan striker Jonathan Bauman dalam sesi latihan di Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (25/7/2018). 

TRIBUNBATAM.id, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez melarang dua pemainnya yakni Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar untuk memperkuat tim nasional (timnas) Indonesia dalam dua pertandingan uji coba pada 10 Oktober dan 16 Oktober 2018.

Hal itu karena Persib Bandung sedang mengalami krisis pemain akibat sanksi dari PSSI.

Tiga pemain Persib yang terkena sanksi larangan bermain yakni Bojan Malisic, Jonathan Bauman, dan Ezechiel N'Douassel.

Baca: Hasil PSV vs Inter Milan - Gol Radja Nainggolan dan Mauro Icardi Menangkan Inter Milan

Baca: Marc Marquez Diamankan Polisi Thailand, Dibonceng Naik Motor Ini

Baca: MotoGP Thailand - Jadwal MotoGP Thailand dan Link (Live Streaming) Siaran Langsung Trans 7

Baca: Cristiano Ronaldo Akhirnya Buat Pernyataan Terkait Tuduhan Pemerkosaan: Itu Kejahatan Keji

Akibat hal tersebut Mario Gomez memiliki alasan kuat mengapa tidak mengizinkan Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar untuk memperkuat timnas Indonesia.

"Saya tidak akan memberi pemain saya pada timnas karena kami butuh pemain kami tanggal 9. Kalau kami main tanggal 7 kami kasih tapi main tanggal 9 dan tidak akan kasih mereka ke timnas," ujarnya dilansir BolaSport.com dari Tribun Jabar.

Karena bila Gomez mengizinkan Febri dan Dedi untuk memperkuat timnas, maka Persib akan kehilangan tujuh pemain ketika menghadapi Madura United.

Selain itu bek muda Persib yakni Indra Mustafa yang saat ini sedang menjalani pemusatan latihan bersama timnas U-19 Indonesia pun akan ditarik ke klub.

"Indra juga akan ditarik dari timnas U-19 karena kami butuh bek. Indra akan kembali karena tim adalah prioritas dalam situasi ini," kata Gomez.

Pelatih asal Argentina itu menambahkan kalau sebenarnya dirinya tidak ingin melarang siapapun pemain Persib untuk membela timnas.

Namun karena saat ini tim berjulukan Maung Bandung ada masalah krisis pemain, dirinya tidak bisa berbuat banyak.

"Soal timnas, saya selalu kasih pemain saya ke timnas tapi sekarang kami tidak punya pemain. Kami kehilangan tujuh pemain. Jika dua pemain hilang gimana?" katanya.(*)

Editor: nandrson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved