Ngaku Tak Punya Uang, Pria Nekat Curi Tas Pengunjung Mall. Ditangkap Petugas Keamanan

Ia mencoba melarikan diri namun berhasil ditangkap oleh petugas keamanan, Rabu (3/10/2018).

Ngaku Tak Punya Uang, Pria Nekat Curi Tas Pengunjung Mall. Ditangkap Petugas Keamanan
jwvatter
ilustrasi pelaku kriminal ditangkap 

TRIBUNBATAM.id BATAM - Armi Gazari (30)  nekat  mencuri tas di KFC Kepri Mall, namun aksinya tersebut ketahuan pemilik tas. Ia mencoba melarikan diri namun berhasil  ditangkap oleh petugas keamanan, Rabu (3/10/2018).

Armi mengaku terpaksa mencuri karena tidak ada uang lagi untuk makan. Kebetulan ia melihat tas pengunjung tergeletak di atas kursi, dimana pemiliknya sedang cuc tangan.

Kesempatan itu langsung diambil oleh Armi, ia pura-pura berjalan dibelakang Kursi, kemudian menjangkau tas dan membawa kabur tas tersebut.

"Saya gak ada duit lagi, makanya saya ambil. Saya di tangkap kemarin," ujar Azmi yang ditemui Tribun batam, Kamis (4/10/2018) siang.

Saat ia menenteng tas, pemilik tas tersebut langsung mengetahui. Ia meneriaki Armi dan menarik perhatian pengunjung Mall.

Sadar aksinya diketahui, Armi melarikan diri kearah Morning Bakery, namun sesampai disana, ia langsung ditangkap oleh petugas kemanan disana.

"Kemudian langsung mereka telepon Polisi dan saya dibawa kesini," sebut Armi.

Kasus ini ditangani oleh Unit Tipiter Polresta Barelang.

"Dari pengakuanya dia lapar dan gak ada duit. Namun kita masih dalami. Apakah dia sering main disana atau bagai mana," kata Kasat Reskrim Polresta Barelang Andri Kurniawan.

Penulis:
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved