Fadli Zon Ngaku Dapat Foto dari Ratna Sarumpaet, Pengacara: Nanti Semua Kebongkar

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengaku mendapat foto dugaan pemukulan terhadap Ratna Sarumpaet dari foto yang dikirimkan oleh Ratna

Fadli Zon Ngaku Dapat Foto dari Ratna Sarumpaet, Pengacara: Nanti Semua Kebongkar
Tribunnews.com/Yanuar
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, saat di Kantor Bareskrim Polri, Jakarta Pusat, Jumat (2/3/2018). Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Merasa Difitnah, Fadli Zon Laporkan Akun Media Sosial ke Polisi, http://www.tribunnews.com/nasional/2018/03/02/merasa-difitnah-fadli-zon-laporkan-akun-media-sosial-ke-polisi. Penulis: Yanuar Nurcholis Majid Editor: Malvyandie Haryadi 

TRIBUNBATAM.id - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengaku bahwa mendapat foto dugaan pemukulan terhadap Ratna Sarumpaet dari foto yang dikirimkan oleh Ratna sendiri.

Kuasa hukum Ratna Sarumpaet, Insank Nasruddin, mengatakan, nanti semuanya akan terbongkar. Pasalnya, barang-barang Ratna sudah disita oleh pihak Kepolisian RI.

"Kita tunggulah. Nanti semuanya akan terbongkar. Karena handphone, semua kan sudah dilakukan penyitaan," ucap Insank di Polda Metro,  Jakarta, Jumat (5/10/2018).

Baca: MotoGP Thailand - Para Pebalap Sampaikan Empati untuk Gempa Palu dan Donggala

Dia menegaskan, hingga kini Ratna Sarumpaet masih belum diperiksa. Nantinya, jika sudah dilakukan Berita Acara Pemeriksaan (BAP), maka  kasus tersebut akan terbuka.

"Artinya sudah dilaksanakan pemeriksaan atau BAP, kan lebih terbuka semuanya," tutur Insank.

Dia mempersilakan Fadli Zon untuk mengeluarkan cerita versinya sendiri.

"Silahkan saja Fadli Zon kalau mau menyampaikan itu karena mendapat foto atau apa. Atau disampaikan secara langsung, kita tunggu saja," ucap Insank.

Sedangkan hal yang diyakini Insank yakni pada awalnya Ratna hanya menyampaikan dugaan pemukulan kepada keluarganya.

"Yang pasti yang disampaikan ini hanya konsumsi dari pihak keluarga. Terkait masalah foto itu, apakah foto itu dikirimkan ke Fadli Zon, kami juga sebagai tim kuasa hukum belum mengetahui itu," ucapnya.

Sebelumnya, Fadli Zon bercerita awal mula beredarnya hoax Ratna Sarumpaet.

Halaman
12
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved