MOTOGP

Live Streaming MotoGP Thailand - Start di Depan, Valentino Rossi Samakan Yamaha dengan Inter Milan

Valentino Rossi hanya terpaut satu kedipan mata saja dari peraih pole Marc Marquez, 0,011 detik, pada Kualifikasi 2, Sabtu (6/10/2018)

Live Streaming MotoGP Thailand - Start di Depan, Valentino Rossi Samakan Yamaha dengan Inter Milan
Crash.net
Valentino Rossi mengacungkan jempol setelah meraih posisi kedua pada kualifikasi MotoGP Thailand di Sirkuir Chang Buriram, Sabtu (6/10/2018). 

TRIBUNBATAM.id, BURIRAM - Tidak ada yang tahu, apa yang terjadi pada Valentino Rossi dan Maverick Vinales di MotoGP Thailand 2018 sehingga mereka kembali menjadi pebalap menakutkan. 

Apapun spekulasi yang berkembang, Valentino Rossi sudah siap bersaing di MotoGP Thailand yang baru digelar pertama kalinya pada musim MotoGP 2018 ini.

Valentino Rossi hanya terpaut satu kedipan mata saja dari Marc Marquez --0,011 detik-- yang berhasil meraih pole position pada Kualifikasi 2, Sabtu (6/10/2018).

Marquez sendiri harus berjuang dari Kualifikasi 1 (Q1) untuk bisa bersaing di Q2 karena pada FP3 ia terjatuh sehingga kehilangan catatan waktu akumulatif.

Namun, tidak begitu sulit bagi Marquez untuk mengalahkan para pebalap papan tengah, bahkan mampu meraih pole, mengalahkan Rossi.

Melengkapi barisan terdepan, Andrea Dovizioso akan mendampingi Marc Marquez dan Valentino Rossi sehingga para penonton Asia Tenggara akan menjadi saksi persaingan tiga pabrikan utama MotoGP, Honda, Yamaha dan Ducati.

Balapan MotoGP Thailand akan digelar, Minggu (7/10/2018) siang, pukul 14.00 WIB.

Seperti biasa, balapan seri ke-15 MotoGP 2018 ini akan disiarkan secara langsung oleh Trans7 atau Fox Sport Asia.

Anda juga bisa menyaksikan melalui live streaming stasiun televisi tersebut di link berikut ini:

LINK 1 MOTOGP THAILAND 2018

Halaman
1234
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved