BISNIS

KPJ Johor Specialists Hospital Buka Info Center di Batam, Berikut Paket Wisata Medis yang Ditawarkan

"Untuk semua pelayanan pemeriksaan itu, hanya ditawarkan dengan harga 500 RM (Ringgit Malayisa) nett per paketnya.

KPJ Johor Specialists Hospital Buka Info Center di Batam, Berikut Paket Wisata Medis yang Ditawarkan
TRIBUNBATAM
Manager Eksekutif KPJ Johor Specialists Hospital, Asmadi Mohammad Bakri memberikan pemaparan tentang info center terbaru yang dibuka di Batam 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Memperingati 50 tahun Johor Corporation, KPJ Johor Specialists Hospital menyediakan paket wisata medis. Paket wisata tersebut terdiri dari pemeriksaan kesehatan plus gratis menginap selama dua hari satu malam.

Manager Eksekutif KPJ Johor Specialists Hospital, Asmadi Mohammad Bakri mengatakan adapun paket tersebut meliputi beberapa pemeriksaan kesehatan.

Diantaranya, x-ray dada, EKG Jantung, pemeriksaan urin dan urin F. E. M. E Microskopik, Pemeriksaan Profil darah (18Ks2). Termasuk juga laporan hasil pemeriksaan yang akan diberitahukan langsung oleh dokter KPJ Johor Specialists Hospital.

"Untuk semua pelayanan pemeriksaan itu, hanya ditawarkan dengan harga 500 RM (Ringgit Malayisa) nett per paketnya. Itu sudah termasuk screening, penginapan dan juga transportasi penjemputan dari pelabuhan ke rumah sakit. Hotelnya juga berdekatan dengan rumah sakit," ujarnya.

Ia mengatakan untuk mengambil paket wisata medis dari KPJ Johor ini, cukup dengan memesan dua hari sebelum pemeriksaan. Adapun promo menarik ini berlaku hingga 31 Desember 2018 dan hanya berlaku di KPJ Johor.

"Dan ini juga hanya berlaku untuk pasien warga Indonesia sebagai market terbesar kami," katanya.

Baca: BREAKING NEWS. Jepang Juara Piala Asia U16 2018 (AFC U16 2018)

Baca: Kunjungi Korban Puting Beliung, Rafik Minta Dinsos Beri Bantuan

Baca: Babak I Southampton vs Chelsea - Gol Eden Hazard Bawa The Blues Unggul 1-0

Johor Corporation memiliki 200 anak perusahaan, satu diantaranya KPJ Johor Specialists Hospital. Hadir sejak tahun 1981, rumah sakit ini telah memiliki 25 cabang yang tersebar di Malaysia dan negara lain seperti Indonesia, Thailand dan Bangladesh.

"Di Indonesia ada dua, keduanya di Jakarta," ucapnya.

Ia menuturkan sejauh ini kunjungan warga Indonesia ke rumah sakit KPJ paling banyak. Bahkan dari 2016 ke 2017 terjadi peningkatan jumlah pasien dari Indonesia, yakni dari 46.288 meningkat menjadi 48.969.

"Dari jumlah itu, 45 persen dari Batam. Pasien terbanyak kedua dari Tanjungpinang baru disusul Riau dan daerah lain di Indonesia," ucapnya.

Asmadi menuturkan untuk menambah kenyamanan layanan kepada pasien dari Batam, pihaknya pun akan segera membuka Info Centre KPJ di Batam.

"Kami akan buka di Ruko Anggrek Sari Batam Center, kemungkinan besar tanggal 18 bulan ini kami buka. Info Centre ini akan menjadi tempat informasi mengenai layanan kami kepada masyarakat Batam yang ingin berobat ke KPJ Johor. Nanti bagi yang mau berobat bisa diurus melalui info centre itu," katanya.(ane)

Penulis: Anne Maria
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved