MOTOGP

MotoGP Thailand - Lebih Baik dari GP Aragon, Valentino Rossi Syukuri Nyaris Podium di GP Thailand

Valentino Rossi hanya finish di peringkat keempat, atau terpaut 1,5 detik dari peringkat ketiga, rekan satu timnya, Maverick Vinales

MotoGP Thailand - Lebih Baik dari GP Aragon, Valentino Rossi Syukuri Nyaris Podium di GP Thailand
twitter/motogp
Valentino Rossi di Buriram, GO Thailand 

TRIBUNBATAM.id, BANGKOK - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi mensyukuri hasil dari lomba balapan di GP Thailand meski gagal baik podium, Minggu (7/10/2018).

Valentino Rossi mengatakan, ia mensyukuri performa Yamaha jauh lebih baik dalam beberapa seri GP terakhir, sehingga Ia bisa meraih hasil sedikit lebih bagus di GP Thailand.

Di MotoGP Thailand yang berlangsung di Buriram, Valentino Rossi hanya finish di peringkat keempat, atau terpaut 1,5 detik dari peringkat ketiga, rekan satu timnya, Maverick Vinales.

Baca: MotoGP Thailand - Klasemen MotoGP Setelah Marc Marquez Asapi Andrea Dovizioso di Buriram

Baca: MotoGP Thailand - Momen Penting GP Thailand Saat Marc Marquez Juara, Valentino Rossi Nyaris Podium

Baca: Hasil Pertandingan Babak I Liverpool vs Man City - Tak Ada Peluang Gol, Skor Sementara 0-0

Baca: Link Live Streaming SCTV Valencia vs Barcelona, Kick Off Jam 01.45 WIB

Baca: Hasil Liga Italia Pekan ke-8, Ciro Immobile Antar Lazio Tempel Ketat Napoli dan Juventus di Klasemen

Tampil sebagai pemenang pada MotoGP Thailand yang untuk pertama kalinya digelar ini, pebalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Marc Marquez sukses mengalahkan Andrea Dovizioso pada tikungan terakhir setelah sempat saling salip di beberapa tikungan pada lap terakhir balapan di Sirkuit Buriram.

“Akhir pekan ini, kami mengalami peningkatan yang cukup pesat. Sayangnya, saya tidak cukup kuat untuk naik podium tetapi ini adalah balapan yang jauh lebih baik dari tiga atau empat terakhir, ” kata Valentino Rossi seperti di lansir motogp.

Menurut pebalap yang dijuluki The Doctor ini, motor yang dikendarai kini jauh lebih kompetitif dibanding saat balapan di Austria, Misano maupun Aragon.

“Saya tetap di depan, saya mulai dari barisan depan, kami kompetitif. Masih belum cukup, pada akhirnya, Marquez dan Dovizioso sedikit lebih cepat dari kami, dan kami perlu memahami jika itu hanya trek yang membantu kami, atau kenyataan bahwa kami membuat langkah kecil yang berarti,” katanya.

Dengan membaiknya performa Yamaha, Valentino Rossi berharap bisa menuai hasil yang lebih baik saat balapan berikutnya di GP Jepang.

Valentino Rossi mengaku senang dengan sirkuit Motegi, Jepang dan ia optimis bisa meraih hasil yang lebih baik.

Halaman
12
Penulis: nandrson
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved