Breaking News:

Diduga Miliki Sabu, Dua Warga Tanjunguban Ditangkap Satresnarkoba Polres Bintan

Dua orang warga Tanjunguban,diringkus anggota Satresnarkoba Polres Bintan terkait kepemilikan paket narkoba jenis sabu, Rabu (10/10/2018).

Penulis: Aminudin | Editor: Rio Batubara
TRIBUNBATAM.id/Amin
Barang bukti kejahatan yang disita dari tersangka, Rabu (10/10/2018) 

TRIBUNBINTAN.COM, BINTAN - Dua orang warga Tanjunguban, Bintan Utara diringkus anggota Satresnarkoba Polres Bintan terkait kepemilikan paket narkoba jenis sabu, Rabu (10/10/2018).

Keduanya adalah Ar (45) dan Ag (47). Mereka tidak berkutik sa at digelandang ke Mapolres Bintan.

"Kedua tersangka sudah diamankan dan menjalani pemeriksaan lebih lanjut,"kata Kasatnarkoba Polres Bintan AKP Joko P kepada Tribun.

Penangkapan Ar dan Ag berkat adanya informasi dari masyarakat yang menginformasikan bahwa ada orang membawa paket yang dicurigai sabu pada Selasa (9/10/2018). Lokasinya di simpang Kampung Baru Tanjunguban

Jajaran Satresnarkoba pun langsung turun aksi melakukan penyelidikan di lokasi yang disebutkan.

Benar, pada pukul 15.00 WIB anggota mendapati seseorang dengan ciri-ciri yang sama dengan yang diinformasikan tengah duduk disimpang Kampung Baru Tanjunguban. Orang tersebut adalah Ar.

Polisi menyergap Ar di tempat. Dari penggeledahan terhadap dirinya, polisi menemukan bungkus rokok magnum yang setelah diperiksa didalamnya ada 1paket sabu. Ar pun tak mampu lagi mengelak.

Dari lokasi, polisi bergerak ke rumah Ar. Dalam penggeledahan di rumah Ar, polisi  menemukan tiga paket kecil sabu dibungkus dalam plastik bening. Paket langsung diamankan sebagai barang bukti.

Pengungkapan tak berakhir pada Ar. Polisi melakukan pengembangan. Terungkaplah nama Ag alias N. Polisi kemudian bergerak ke rumah Ag. Dari penggeledahan di rumah Ag, polisi menemukan 15 plastik bening kosong. Ditemukan juga satu set alat hisap dan barang bukti lainnya yang terkait tindak kejahatan narkoba.

Ag dan Ar pun kemudian digelandang ke markas Satresnarkoba bersama barang bukti tindak kejahatan yang terkait.

"Selanjutnya tersangka dan barang bukti kami bawa dan amankan ke mapolres Bintan,"kata Joko. (Min).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved