Timnas Indonesia vs Myanmar

Timnas Indonesia vs Myanmar - Tak Ada Tambahan Gol di babak Kedua, Skuat Garuda Unggul 3-0

Timnas Indonesia berhasil menuai hasil positif dalam laga uji coba menghadapi Myanmar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Rabu (10/10/2018) malam.

Timnas Indonesia vs Myanmar - Tak Ada Tambahan Gol di babak Kedua, Skuat Garuda Unggul 3-0
Tabloid Bola/Herka Yanis
pemain sayap Timnas Indonesia Febri Hariyadi 

TRIBUNBATAM.id, BEKASI - Timnas Indonesia berhasil menuai hasil positif dalam laga uji coba menghadapi Myanmar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Rabu (10/10/2018) malam.

Indonesia unggul tiga gol tanpa balas dalam pertandingan menjelang Piala AFF 2018 dan masuk dalam kalender FIFA tersebut.

Tiga gol timnas Indonesia yang akan dipersiapkan untuk Piala AFF 2018 ini semuanya dicetak di babak pertama.

Gol pertama lahir lewat sundulan Alberto Goncalves pada menit ke-19 setelah mendapat umpan dari Febri Hariyadi, sedangkan dua gol lainnya dicetak oleh Irfan Jaya (26' dan 40'.

Timnas Indonesia mengawali pertandingan dengan bermain bersabar dalam membangun serangan sementara Myanmar berusaha bermain agresif untuk mencetak gol lebih dulu.

Namun, Evan Dimas dkk terlihat unggul dalam segala hal dibandingkan tim lawan, terutama melalui operan pendek dari kaki ke kaki yang cukup menarik.

Mobilitas Evan Dimas dan ketenangan Zulfiandi dalam mengalirkan bola di lini tengah sukses menghasilkan permainan yang lebih dominan dalam penguasaan bola.

Peluang pertama timnas Indonesia lahir pada menit ketujuh, melalui umpan lambung yang dikirimkan Zulfiandi ke arah Stefano Lilipaly.

Namun, sepakan pemain asal Bali United ini masih melebar di samping gawang Myanmar.

Gol yang ditunggu-tunggu suporter timnas Indonesia akhirnya tercipta pada menit ke-19 setelah pemain sayap Indonesia asal Persib Bandung, Febri Hariyadi, berhasil menunaikan tugasnya.

Halaman
123
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved