LIGA INDONESIA

BERITA PERSIB - Mario Gomez Pilih Main di Papua Saat Persib Bandung vs Persebaya

Persib Bandung memilih menggunakan Stadion Mandala, Jayapura, untuk menjamu Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-26 Liga 1 2018

BERITA PERSIB - Mario Gomez Pilih Main di Papua Saat Persib Bandung vs Persebaya
twitter/persib.co.id
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez 

TRIBUNBATAM.id, JAYAPURA - Persib Bandung akan menjalani laga kandang usiran sampai akhir musim kompetisi Liga 1 2018 sebagai sanksi yang harus diterima dari Komisi Disiplin PSSI. 

Setelah menjamu Madura United di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Persib Bandung dijadwalkan melakoni laga kandang usiran kedua di Liga 1 2018 melawan Persebaya Surabaya pada Sabtu (20/10/2018).

Persib Bandung memilih menggunakan Stadion Mandala, Jayapura, untuk menjamu Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-26 Liga 1 2018 itu.

Baca: Hasil Wales vs Spanyol - Tanpa Pemain Barcleona, Barcelona Pesta 4 Gol ke Gawang Wales

Baca: Tanggapan Arema FC Soal Sanksi PSSI: Dihukum 10 Tahun Tanpa Penonton pun Kami Terima

Baca: UPDATE! Perolehan Medali Indonesia Mengagumkan. Torehkan Sejarah Baru di Asian Para Games 2018

Sebelum menghadapi Persebaya Surabaya, Persib Bandungterlebih dahulu melawan tuan rumah Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Senin (15/10/2018).

Pelatih Persib, Mario Gomez, mengatakan bahwa pemilihan Stadion Mandala juga karena timnya akan tetap berada di Jayapura seusai melawan Persipura.

Pertandingan Persib melawan Persebaya di Stadion Mandala dipastikan tidak boleh ada penonton.

Sebab, Persib masih menjalani hukuman dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI sampai pertengahan musim Liga 1 2019.

"Kami akan menjamu Persebaya di Papua karena setelah dari Papua kami harus melawan PSM di Makassar," kata Mario Gomez seperti dikutip dari Tribun Jabar.

"Jadi, kami melawan Persipura dan Persebaya bermain di Papua, untuk melawan Bali United, kami belum tahu akan bermain di mana," kata pelatih asal Argentina tersebut.

Setelah menghadapi Persebaya Surabaya, Persib Bandungdijadwalkan akan melakoni laga tandang melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (24/10/2018).

Kendati baru saja menelan kekalahan 1-2 kontra Madura United, Persib masih berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2018dengan mengemas 44 poin dari 24 pertandingan.

Supardi Nasir dkk unggul tiga poin dari PSM yang berada di peringkat kedua dengan mengemas 41 angka.(*)

Editor: nandrson
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved