BATAM TERKINI

Diancam dan Dipukuli.  Ayah Tiri di Karimun Ini Udah Lima Kali Cabuli Anak

"Pelaku mengaku telah lima kali mencabuli anak tirinya," kata Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara.

Diancam dan Dipukuli.  Ayah Tiri di Karimun Ini Udah Lima Kali Cabuli Anak
Ilustrasi 

TRIBUNBATAM.id, KARIMUN - Kasus tindak pencabulan oleh Us (45) terhadap anak tirinya yang berusia sembilan tahun masih dalam proses Satreskrim Polres Karimun.

Kepada penyidik, Us telah mengakui perbuatan bejatnya itu. Setidaknya Us telah melakukan perbuatannya itu sebanyak lima kali sejak bulan September.

"Pelaku mengaku telah lima kali mencabuli anak tirinya," kata Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara melalui kanit PPA Aipda Andi Susilo, Jumat (12/10/2018).

Sementara alasan dari Us adalah karena menyukai korban. Ia mencabuli korban di kontrakannya, ketika kondisi rumah sepi. Namun setiap kali berbuat Us memaksa dan mengancam korban. Bahkan korban juga pernah dipukul oleh oelaku.

Baca: Bejat, Ayah Cabuli Anak Tiri. Korban Diancam dan Dipukul

Baca: Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur Ngaku belum Punya Pacar dan melakukan Secara Spontan

Baca: Berawal dari Kecurigaan Warga Lihat Mobil Bergoyang, Oknum Guru Kepergok Cabuli Siswi SMP

"Korban trauma dan takut melihat pelaku. Setiap disetubuhi pelaku mengancam. Korban juga pernah dipukul pelaku," terang Andi.

Diketahuinya aksi pelaku setelah korban mengalami kesakitan pada alat vitalnya. Korban bercerita tindakan Us terhadapnya kepada sang Ibu.

Diketahui ibu korban nenikah secara siri dengan Us. Us bekerja sebagai kuli bangunan dan ibu korban bekerja di Malaysia. Korban telah tinggal bersama Us sejak lima bulan terkahir.

Disebutkan Andi, pihaknya masih memproses kasus ini. Selain meminta keterangan pelakilu dan korban, polisi juga memeriksa keterangan dari saksi-saksi.

"Pelaku sendiri telah ditahan. Kita masih mintai keterangan," ujarnya. (ayf)

Penulis: Elhadif Putra
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved