Heboh Komunitas Gay Libatkan Pelajar di Tanjungpinang, Ini Rencana Wali Kota Syahrul dan Kadisdik

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Dadang Abdul Gani baru mengetahui ada grup Gay yang melibatkan pelajar Kota Tanjungpinang

Heboh Komunitas Gay Libatkan Pelajar di Tanjungpinang, Ini Rencana Wali Kota Syahrul dan Kadisdik
TRIBUNBATAM/THOM LIMAHEKIN
Akun FB Gay Tanjungpinang 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Tanjungpinang Dadang Abdul Gani sendiri baru mengetahui ada grup Gay yang melibatkan pelajar Kota Tanjungpinang.

Dadang kaget dan menyayangkan hal itu terjadi di Kota Tanjungpinang. Dia lantas secepatnya menggelar rapat internal untuk menelusuri tersebut.

"Ini sangat berbahaya dan secepatnya akan kita minimalisir nanti dengan pemanggilan kepala-kepala sekolah dan guru BK," ujar Dadang kepada TRIBUNBATAM.id, melalui sambungan telepon seluler Senin (15/10/2018).

Baca: Maskur Tantang Wakapolres Tanjungpinang Selidiki Komunitas Gay SMP. Ini Jawaban Wakapolres

Baca: Heboh Komunitas Gay di Tanjungpinang, Wakapolres: Kita akan Lakukan Penyelidikan

Baca: Akun FB Gay Tanjungpinang Hebohkan Warganet, Anggota Dewan pun Ikut Komentar

Disdik Tanjungpinang tidak bekerja sendiri dalam menelusuri seluk-beluk komunitas ini.

Dadang akan menggandeng Diskominfo Tanjungpinang karena fenomena ini berkaitan dengan teknologi terutama aktivitas di sosial media online.

Menanggapi keberadaan grup ini, Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul mengaku masih harus menempuh langkah verifikasi kebenaran adanya berita tersebut.

"Tentu langkah pertama kita untuk dinas terkait adalah mendata terlebih dahulu dahulu data-data di lapangan. Karena kita kan harus berdasarkan fakta dan data. Saat ini kan hanya ada berita-berita di facebook saja. Kita buktikan dulu kebenarannya" ungkap Syahrul. (tom)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved