BATAM TERKINI

Hendak Berangkat Kerja, Pria Ini Tewas Ditabrak Truk Molen di Sekupang

Warga Sagulung atas nama Junaedi Hendro (21) meninggal di tempat setelah ditabrak pengendara mobil truk molen di Tiban Housing Sekupang, Batam

Hendak Berangkat Kerja, Pria Ini Tewas Ditabrak Truk Molen di Sekupang
Google
Ilustrasi Kecelakaan 

TRIBUNBATAM.id,BATAM - Warga Sagulung atas nama Junaedi Hendro (21) meninggal di tempat setelah ditabrak pengendara mobil truk molen di Tiban Housing Sekupang, Batam, Selasa (16/10/2018) pagi.

Dari informasi yang dikembangkan Tribunbatam.id di lapangan, korban saat itu berangkat dari rumahnya pagi sekitar pukul 08:30 WIB saat hendak bekerja ke salah satu usaha konter HP di Kawasan Sei Panas.

Namun saat korban melintas di jalan Tiban Housing mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vega R hitam, korban ditabrak mobil truk molen sehingga meninggal di lokasi kejadian.

"Berdasarkan informasi keluarga, korban meninggal di tempat sementara truk yang menabrak informasinya lari," kata salah satu warga Sagulung yang merupakan tetangga korban yang datang ke kamar Jenazah RSOB, Sekupang dan enggan menyebutkan namanya," Selasa (16/10/2018).

Baca: Pengusaha Keluhkan Parkir di Nagoya, Begini Jawaban Dishub Batam

Baca: Baru Ditinggal Sebentar, Handphone di Motor Lesap Digasak Maling

Baca: Tangis Roro Fitri Pecah Saat Sampai Pemakaman, Jenazah Ibunya Sudah Terkubur

Baca: Sejumlah Pejabat Utama Polda Kepri Dimutasi. Ini Dia Daftar Namanya

Baca: Sudah Dikunci Stang, Motor Diparkir di Teras Rumah Lesap Digasak Maling

Korban saat ini sudah berada di kamar jenazah RSOB. Sejumlah keluarga dan orangtua korban terlihat sudah datang ke kamar jenazah untuk melihat jenazah korban yang sedang dibersihkan oleh pihak penjaga rumah sakit RSOB.

Kedua orangtua korban terlihat terpukul melihat kejadian yang dialami putra keduanya.Sehingga ibunya tampak histeris menetaskan air mata sembari dipeluk sejumlah kerabat dan tetangganya yang datang ke kamar Jenazah RSOB Batam.

"Sabar ya bu,, sabar," ujar sejumlah tetangga korban sembari menyalam ibu korban yang sedang menangis.(*)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved