BISNIS

Promo Gempita Agung Toyota, Beli Mobil Bisa Dapat Mobil

Agung Toyota di penghujung tahun 2018 ini kembali mengadakan program penjualan untuk para pelanggan setianya, Bertajuk promo Gempita

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Sebagai authorized dealer Toyota untuk wilayah Riau, Jambi, Bengkulu, Bali, dan Kepri, Agung Toyota di penghujung tahun 2018 ini kembali mengadakan program penjualan untuk para pelanggan setianya, Bertajuk promo Gempita (Gebyar Mobil Impian Akhir Tahun).

Promo Gempita Agung Toyota berlangsung di bulan Oktober sampai dengan Desember 2018.

Bagi pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan periode tersebut akan diikut sertakan pada undian berhadiah total empat unit kendaraan Toyota yang terdiri dari dua Unit Toyota Vios, satu unit Toyota Yaris dan satu unit Toyota Sienta serta hadiah langsung berupa Voucher Service yang dapat digunakan untuk perawatan, suku cadang maupun pengerjaan perbaikan body dan cat.

Program promo ini berlaku untuk pembelian semua type kendaraan Toyota, kecuali kendaraan type komersial.

"Disaat persaingan industri otomotif yang cukup ketat kami bersyukur tetap dipercaya oleh para pelanggan kami sehingga kami masih mendominasi penjualan di wilayah kami. Program Gempita Agung Toyota merupakan wujud apresiasi kami atas kesetian pelanggan kami. Kami harap melalui program ini kami mampu memenuhi kebutuhan serta kepuasan pelanggan kami," kata Chief Operation Officer Agung Toyota, I Putu Rubika.

Program Promo Gempita Agung Toyota di akhir tahun 2018, juga memberikan kemudahan pelanggan Agung Toyota untuk mendapatkan mobil baru dengan adanya program pembelian DP yang ringan di seluruh cabang penjualan Agung Toyota.

Promo Gempita Agung Toyota ini dilakukan diseluruh cabang Agung Toyota di wilayah Riau, Jambi, Bengkulu, Bali dan Kepri. Untuk informasi lebih lengkap para pelanggan dapat langsung menghubungi bagian penjualan dan purna jual Agung Toyota di 23 cabang yang tersebar di wilayah Agung Toyota. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved