Inilah Nama-nama Tim Kampanye Capres dan Cawaspres Pilpres 2019 di Kepri

KPU Kepri merilis nama-nama tim kampanye dari Kepri Capres dan Cawaspres kedua pasangan Capres dan Cawaspres

Inilah Nama-nama Tim Kampanye Capres dan Cawaspres Pilpres 2019 di Kepri
kpu
logo KPU 

TRIBUNBATAM.id - KPU Kepri merilis nama-nama tim kampanye dari Kepri Capres dan Cawaspres kedua pasangan Capres dan Cawaspres.

Komisioner KPU Kepri Parlindungan Sihombing memaparkan, ada beberapa nama pejabat Kepri yang diangkat sebagai anggota tim kampanye pasangan nomor urut 1, Joko Widodo dan Ma'aruf Amin.

Mereka dialah Gubernur Kepri H Nurdin Basirun dan Wakil Gubernur Kepri Isdianto.

Keduanya bergabung dengan para pejabat lain semisal Ketua DPD PDI Perjuangan HM Soerya Respationo, Sekretaris DPD PDI Perjuangan H Lis Dharmansyah, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeakserta anggota DPRD Kepri lainnya antara lain Asmin Patros, Taba Iskandar dan Wakil Ketua I DPRD Kepri Rizky Faisal dari Partai Golkar serta Sirajudin Nur dari PKB, Irwansyah dari PPP dan Saproni dari PDI Perjuangan.

"Ada 124 anggota tim pemenangan Capres dan Cawaspres nomor urut 1 dengan ketua HM Soerya Respationo dan sekretarisnya Amin Patros," jelas Parlindungan kepada awak media, Jumat (19/10/2018) siang.

Sedangkan nama-nama pejabat Kepri yang masuk tim pemenangan Capres dan Cawaspres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno adalah Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul dan Bupati Bintan Apri Sujadi.

Keduanya akan bergabung dengan pejabat lain semisal Wakil Ketua II DPRD Kepri Huznisar Hood, anggota DPRD Kepri Hotman Hutapea dari Partai Demokrat, Onward Siahaan dari Partai Gerindra, Abdurrahman dan Suryani dari PKS serta Alex Guspeneldi dari PAN.

"Ada 51 anggota tim pemenangan Capres dan Cawaspres nomor urut 2 dengan ketua Onward Siahaan," tegas Parlindungan

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved